Signs Of Pregnancy (6)

9.1K 444 24
                                    

Sedikit mengandung unsur NC, bagi kalian yang masih dibawah 17 thn jauh-jauh ya 😁
Kalau kalian masih ngeyel akibat ditanggung sendiri.
————————————————

Pagi yang cerah, secerah senyuman Kyuhyun yang melihat anaknya Cho Hyera yang tengah sibuk membongkar kotak hadiah yang Kyuhyun bawa dari perjalanan bisnisnya keluar Seoul. Selama dua hari tidak bertemu dengan anak dan istrinya.

Tepat pukul enam pagi tadi Kyuhyun sampai di rumah dengan menenteng kotak berukuran sedang. Baru saja akan melangkah ke lantai dua menuju kamar anaknya, ternyata Hyera sudah lebih dahulu bangun dan sedang duduk manis di ruang tamu.

"Hai sayang" sapa Kyuhyun.

"Appa" Hyera yang mendengar namanya dipanggil menoleh ke sumber suara. Disana ternyata berdiri laki-laki yang tak lain Kyuhyun ayahnya.

"Appa pulang" Hyera sudah berpindah kedalam pelukan Kyuhyun.

"Hyera tidak merindukan appa?"

"Hyera merindukan appa, eomma dan baby juga merindukan appa" Hyera memeluk erat leher Kyuhyun.

"Benarkah?"

"Oo appa, baby hyun selalu menendang eomma. Eomma bilang baby hyun merindukan appa" seketika tawa Kyuhyun meledak mendengar kata-kata yang barusan keluar dari mulut kecil Hyera.

"Lalu dimana eomma dan baby hyun?" tanya Kyuhyun.

"Hyera tidak tahu. Oh apakah itu untuk Hyera appa?" tunjuk Hyera pada kotak yang Kyuhyun bawa.

"Hmm untuk Hyera dan eomma" Kyuhyun mengangguk.

"Gomawo appa"

"Cha buka" pinta Kyuhyun.

Dengan semangat Hyera mulai membuka penutup kotak berwarna pink. Senyumnya mengembang saat melihat isi didalamnya.

"Kau suka sayang?"

"Hyera sangat suka, Gomawo appa"

CUP

"Eomma" Hyera berlari sambil menenteng kotak yang baru saja dia bongkar dan berteriak memanggil Yura.

"Jangan berlari sayang kau bisa jatuh nanti" titah Kyuhyun.

***

Sementara itu di dalam kamar Yura sibuk menata mainan yang semalam belum sempat dia kemas dan tak lupa merapikan tempat tidur Hyera yang berantakan.

"Eomma" Hyera muncul dibalik pintuk.

"Ada apa sayang?"

"Igo, appa membelikan ini untuk Hyera" Hyera menyodorkan kotak yang dia bawa.

"Benarkah woah cantik seperti putri eomma, dimana appamu?"

"Tadi appa masih duduk di depan"

"Hyera tidak menyuruh appa mandi dulu?"

"Anni"

"Kajja kita suruh appa mandi, Hyera juga belum mandi kan?"

"Setelah mandi bolehkah Hyera memakai ini?"

"Tentu saja sayang"

***

Kurang lebih setengah jam Kyuhyun keluar dari kamar mandi dengan handuk melingkar dipinggangnya dan tak lupa putri kecilnya Cho Hyera dengan handuk melilit tubuh mungilnya yang berada digendongan sang ayah.

✔️ My Wife "Sexy"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang