Hallo semua apa kabar 😁
Lama nggak posting😄Ada yang penasaran sama lanjutan My Wife Sexy? Ini dia lanjutannya 😊
Happy Reading 😆
"Yaaaa...apa yang sedang kau lakukan huh?" teriakan kyuhyun terdengar menggema diruang kerjanya saat masuk kedalam melihat sang istri cho yura dengan perut buncitnya sedang sibuk mengacak-acak seluruh ruangannya.
Beberapa map dokumen dan buku bisnis yang tadinya tertata dan berjejer rapi, kini terlihat seperti baru saja terkena angin puting beliung berserakan di lantai.
"Oppa apa kau melihat buku yang ku taruh disini?"
Bukannya menjawab pertanyaan istrinya kyuhyun sibuk memunguti kertas-kertas yang berserakan di atas lantai.
"Buku apa sedang kau cari hmm? Ini sudah waktunya tidur sayang, kenapa kau masih disini dan mengobrak-abrik semuanya"
"Aku mencari buku ku oppa, cepat carikan. Kemarin aku menaruhnya disini didekat buku novel kesukaanmu, tapi saat aku mencarinya sudah tidak ada"
"Memangnya buku apa yang kau letakkan disana?"
"Buku yang ahra eonni berikan beberapa hari yang lalu tapi belum sempat aku baca dan aku menyimpanya disini oppa"
"Yakin tidak ada disini? Atau mungkin kau lupa menaruhnya, mungkin saja kau menaruhnya disini lalu tak lama kemudian kau bawa lagi bukunya dan kau pindahkan ketempat lain?"
"Aku tidak memindahkan buku itu, bahkan setelah menaruhnya disini aku tidak menyentuhnya lagi"
"Sudah kau tanyakan pada han ahjumma?"
Yura menggeleng "apa mungkin han ahjumma yang memindahkannya? Tapi aku rasa han ahjumma jarang masuk kedalam ruang kerjamu kecuali saat kau memanggilnya kesini benarkan?"
"Kau benar sayang, tapi siapa yang mengambilnya? Tidak ada seorangpun yang masuk kesini selain kita"
"Ohhh bukannya kemarin setelah aku keluar dari sini, changmin oppa datang kerumah dan dia bilang disuruh olehmu untuk mengambil dokumen?"
"Ya sayang kemarin aku menyuruhnya untuk mengambil dokumen yang lupa ku bawa"
"Apa changmin oppa yang mengambilnya?" tuduh yura
"Sayang sebenarnya apa yang kau katakan hmm? Changmin hyung tidak mungkin mengambilnya" bela kyuhyun
"Aku tidak mau tau oppa, tanyakan pada changmin oppa sekarang!"
Kyuhyun menghembuskan nafas, kemudian berjalan kearah meja mengambil ponselnya menghubungi changmin.
"Hallo hyung"
"Ne kyuhyun-a, Woeyo?"
"Hyung ada yang ingin kutanyakan"
"tentang apa??"
"Kemarin saat kau datang kerumah mengambil dokumen apakah melihat buku yura yang ada tak jauh dari dokumen itu?"
"Buku?? Ahhh jadi ini buku milik yura?"
"Kau tau hyung? Dimana bukunya?"
"Aku membawanya, kukira buku ini tidak ada yang membacanya jadi kubawa pulang dan kuberikan untuk dibaca keponakanku. Aku lupa mengatakannya padamu kalau aku membawa salah satu buku anak kecil di ruang kerjamu"
"Ne? Anak kecil?"
"Iya cho kyuhyun buku anak kecil bisa dibilang buku dongeng Frozen, keponakanku suka sekali dengan frozen setelah aku melihat buku itu ada di ruang kerjamu jadi apa salah aku ambil. Lagi pula kau tidak membacanya kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ My Wife "Sexy"
Fanfic[PRIVATE] Kehidupan romantis seorang Cho Kyuhyun bersama sang istri Kim Yura. _About ChoGyuRa_ |Nothing is Free|