TYPO
~Cho Baby Room Design~
"oppa"
"kenapa sayang?"
"kumohon"
"kau sudah sering memohon padaku, jawabanku masih sama TIDAK!" kyuhyun mulai bosan mendengar rengekan yura, memintanya mendekor kamarnya untuk bayi kecilnya yang masih di dalam perut yura.
sebenarnya kyuhyun sudah menyiapkan kamar khusus untuk anaknya, kamar baru untuk baby cho dan hyera. sebenarnya hyera sudah memiliki kamar sendiri, namun kali ini kyuhyun menjaddikan satu ruangan kamar khusus untuk anak-anaknya.
"kau jahat, mulai malam ini jangan tidur denganku. biarkan aku tidur dengan hyera" yura turun dari ranjangnya, pergi menyusul ke kamar anaknya.
yura sebal setengah mati, bagaimana mungkin suaminya menolak mendekor kamarnya untuk baby cho yang masih di dalam perut yura.
"kau tau baby, appamu sungguh sangat egois. kuharap kau tidak seperti ayahmu ne" yura mengajak bicara janinnya.
"eomma" panggil hyera saat yura masuk kedalam kamarnya.
"kenapa belum tidur?" tanya yura saat melihat putrinya masih terjaga.
"hyera belum mengantuk eomma"
"bagaimana kalau eomma ceritakan dongeng untuk hyera?"
"anni, hyera ingin menonton pororo" tolak hyera
"baiklah pororo" yura menekan on pada layar datar pada remote, yang langsung menampilkan pororo and friends.
yura mulai menata bantal diatas sofa tidur berukuran sedang, mencarikan posisi nyaman untuknya dan hyera. kamar hyera di desain khusus yura semasa kehamilannya menunggu kelahiran hyera. untuk kehamilan yang kedua pun yura ingin mendesain nyaman kamar untuk baby cho. tapi sepertinya kyuhyun tidak setuju dengannya.
lima menit film kartun pororo diputar, hyera mulai menguap lebar dengan mata perlahan-lahan mulai menutup. begitu pula dengan yura matanya pun semakin berat, usapan tangannya dipunggung hyera mulai tidak bergerak lagi.
ke dua mata mereka sudah tertutup rapat, yura tertidur dengan posisi sedikit miring memeluk tubuh hyera. sedangkan hyera masuk kedalam pelukan eommanya.
suara pintu terbuka menampilakan sosok laki-laki tampan yang akan menjadi seorang ayah untuk kedua kalinya. matanya menangkap sang istri dan anaknya yang tertidur pulas di atas sofa, dengan layar datar didepannya masih menyala menampilkan film kartun favorite anaknya. dengan langkah pelan kyuhyun menjangkau tubuh hyera, dengan pelan dan tidak menganggu memindahkan hyera ke atas tempat tidurnya.
"appa" mata hyera mengerjap-ngerjap.
"ssttt...tidur lagi sayang" kyuhyun mengelus punggung hyera seperti kebiasaan istrinya saat akan menidurkan hyera.
Tak sampai satu menit mata hyera tertutup kembali dan menyelami mimpinya. setelah memastikan hyera tidur tenang kyuhyun melangkah menuju tubuh istrinya mengendong memindahkan ke kamarnya.
Keletakan tubuh berisi yura dengan perut yang semakin menonjol diatas ranjangnya, yura langsung mencari posisi nyaman dalam tidurnya.
Kyuhyun ikut berbaring disamping tubuh yura yang membelakanginya dengan tangan mengusap lembut perut istrinya.
"Tidur yang nyenyak sayang, aku mencintaimu" bisik kyuhyun ditelingan yura.
oOoOoOo
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ My Wife "Sexy"
Fanfiction[PRIVATE] Kehidupan romantis seorang Cho Kyuhyun bersama sang istri Kim Yura. _About ChoGyuRa_ |Nothing is Free|