7. Om Om Ganteng (b)

5.6K 531 54
                                    

"Ah om Jongin bisaan aja" sebisa mungkin gue bersikap biasa aja.

"Sa ae lu ngalus nya, dasar maliKAI kedelai hitam pilihan yang dibesarkan seperti anak sendiri" cibir papi ke om jongin.

Kok gue rasanya pengen ngaceng aka ngakak kenceng yha.

Papi gue tuh ngomong nya gak di filter doloe.

Tapi kok gue merasa dilindungin bukan sebagai anak tapi malah sebagai pac-, bla bla bla, mikir apasih gue.

"Jahat lo Chan sama gue, sedih gue:'(" kata om jongin.

"Anjirr komuk lo kai, najisin" saut om suho.

"Bangsut baperan amat si kai" saut om Chen.

"Hehe canda doang kali kai, jangan masukin hati elah, masukin paru paru aja gimana?" jawab papi nyengir.

Saoloh papi gue gitu amat sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saoloh papi gue gitu amat sih. Gatau kenapa ya papi itu kalo uda ketemu sama squad nya, itu ganteng nya nambah, gatau deh kok bisa gitu. Sempurna banget gitcu. Senyumnya itu loh, Minta di terkam beneran. Bikin gue mimisan, sialan.

Btw ini kok gue berasa jadi nyamuk nya mereka ya. Gue cuma diem aja. Gak diajak ngomong gitu. Yaudah lah gapapa, mayan mandangin 12 cogan. Pemandangan gini nih yang bikin anak gadis seusia gue jadi kehilangan keperawanan, eh.

"b aja" jawab om jongin aka kai.

"Yaela tong gitu doang ngambek lo, gaasik" kali ini suara tante-- eh om luhan.

"Iya ih maneh teh gak bisa diajak becanda pisan euy" om baekhyun ikutan ngomong.

"Tau ah bodo" jawab om jongin.

.
.
.

Ngrokk nggrokk🐽

"Eh siapa tu yang ngorok?" tanya om sehun kali ini.

Semua langsung pada nengok kan tuh ke sumber suara, termasuk gue.

Dan lo tau itu siapa?

Om yixing aka lay.

Sumpah ini gue beneran gabisa nahan tawa gue. Gue ketawa juga uda pecah banget.

"Si anjing, malah tidur nih anak" kata om Kris yang duduk di sebelah om yixing dan baru sadar klo om yixing tidur.

"Gatau lagi sama orang satu ini" kali ini om dio aka d.o angkat bicara.

"Kok gue liat yixing molor gitu jadi ikutan ngantuk ya, hoahhhhhhhhmmmzzz"

"Kok gue liat yixing molor gitu jadi ikutan ngantuk ya, hoahhhhhhhhmmmzzz"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Serah ho serah" jawab ke 10 cogan itu barengan.

Tau ah gue mulai bosen disini. Gue juga uda puas mandangin om om ganteng gue ini. Ahayy.

"Pi aku naik ke atas lagi ya, om om semua aku ke atas ya"

"Oke, temen kamu juga pasti uda nungguin tuh"

"Oke Rae" jawab om om ganteng.

--------

Srekkkk.
Gue buka pintu kamar gue yang gue kunci dari tadi.

Buset ini Nita sama dita uda diri aja di depan pintu. Mana serem banget njirrr. Takut gue. Takut di terkam sama mreka.  Gue kan mau nya di terkam papi, eh.

"Bagus lo ya ngunciin kita bedua di kamar sama tuh 3 curut" kata Nita sambil melotot, uda hampir keluar tuh mata.

"Mana gak bagi bagi pemandangan cogan lagin" sambung dita.

"Ya maap, abis lo bedua suka malu maluin sih"

"Eh gapapa kok Rae, gue malah seneng di kunciin di kamar gini ada 2  cewe lagi, asiqueee" kata mingyu sambil nyengir nyengir evil gitu.

"YEU DASAR TITISAN KAKEK LEGEND" jawab gue, nita, dita, taeyong, taehyung kompak.

°°°
Ngantuk gue😴 -yixing
Ikutan ngantuk gue😴 -suho
Iykwim😳 -mingyu
Dasar otak yadong😌 -Raeri, nita, dita, taeyong, taehyung

°°°

Hai Makin gaje ya? Yasudah maapkeun.
Jangan lupa vomment ya wan-kawan.
Budayakan ya, heuheu  :'v

Papa Ganteng ✔Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang