Selasa malem.
"Hyung aku pinjem motor ya, mau pergi ada janji sama temen"
"Iya, itu kunci nya ada di meja kamar gue ambil aja"
"Alahh, temen apa temen, bilang aja mau ngapel kak shinta"
"Iri ya lo? pasti gak pernah diapelin cowo kan lo?"
Sumpah songong banget nih orang. Gue tarik kata kata gue sebagai fans nya dia. Ogah gue.
"Songong lo, sana pergi males gue liat muka lo"
"Ini juga mau pergi, Sapa juga yang mau diliatin sama lo?"
"Idih ge-er banget lo, sana ah pergi!"
"Ekhem, uda brantem nya?" tanya papi yang bikin gue sadar, kalo disini juga ada papi.
"Eh maaf hyung, yauda deh aku pergi dulu ya hyung"
"Hmm"
Nyebelin banget, pake di ingetin segala kalo gue jomblo, dan bener sih apa kata yuta klo gue gak pernah diapelin sama cowo :'v tapi kan yha gausah di ingetin juga, nyesek kan gue jadinya.
"Nyebelin dasar, tau aja gue jomblo" ucap gue lirih tapi 'mungkin' kedenger sama papi.
"Hahaha masa sih cewe se-cantik kamu belum punya pacar?" Tanya papi sambil ngelus ngelus rambut gue.
Duh baper gue kumat lagi kan. Tadi serius papi bilang gue cantik? Gue jadi ngerasa klo gue adalah perawan paling cantik di dunia.
"Papi juga nih, klo mau ngledek bilang aja deh" jawab gue kesel.
"Siapa juga yang ngledek, orang papi ngomong beneran kok"
"Tau ah pi"
"Rae, mau jalan gak?"
Papi ngajak gue jalan setelah ngledek gue kek gitu? Gak mau lah gue
Gak mau nolak maksudnya.
"Mau lah pi, aku juga laper nih pengen makan diluar"
"Yauda yuk, sama nih papi juga laper"
--------------
"Mau makan dimana rae?"
"Hmm... apa aja deh pi, serah papi"
"Yauda kita ke Cafe biasa aja ya rae?"
"Okeee"
Setelah gue sama papi sampe di Cafe tempat biasa gue sama papi makan, kita (cie kita) langsung cari tempat duduk yang biasa kita tempati. Gatau kenapa gue sama papi uda nyaman aja duduk disitu.
Gue sama papi duduk hadep hadepan, uda kayak orang pacaran aja emang, gasalah sih klo gue sama papi jadi pusat perhatian di Cafe itu. Apalagi ciwi ciwi nya pada ngeliatin papi gue grand banget, uda kek tante girang aja.
Btw malem ini papi ganteng banget. Coba deh itung uda berapa kali gue bilang 'papi ganteng banget'? Tak terhingga. Tapi emang kapan sih papi itu gak ganteng?gak pernah kali. Jadi gue bener kan?
"Rae mau pesen apa?" tanya papi sambil senyum ke gue.
Duh papi bisaan banget bikin gue jadi kek gini. Jantung gue uda disko ini, mana pas banget gue lagi laper ini cacing pake segala demo jadi geter kan perut gue, apa sekalian aja gue goyang dribel biar tete' gue ikutan geter?
Gue goyang dribel di depan papi? Ntar klo gue di terkam gimana? Mau sih gue, eh.
"Aku sama aja deh kek papi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Ganteng ✔Park Chanyeol
FanficPunya Papi kok ganteng nya gak ketulungan? Uda gitu baik perhatian juga, gimana gue gak sayang Coba? eh.