12.00
"Raeri, yuta sini deh" ucap papi lagi menuruni tangga sambil gendong daehan.
Njirrr gue juga mau di gendong dong pi :3
"Ada apa pi?" tanya gue sambil gandeng tangan minguk yang uda gue tangkep. HAHAHA akhirnya ketangkep juga itu kunyuk :'v
"Uda siang ini, enak nya kita masak ato makan di luar ya" tanya papi.
"Makan di luar aja hyung, emang ada yang bisa masak?"
"Lah ngerendahin gue lo yut? Hyung lo ini bisa masak tau" yee si papi membanggakan dirinya.
"Hehe ya maap kan gatau" jawab yuta sambil cengengesan.
"Bener pi makan diluar aja biar gak ribet deh" usul gue yang kali ini setuju sama yuta.
"Yauda yuk, uda siang ini daehan minguk manse sama kalian pasti capek kan pasti laper kan?" ucap papi sambil jalan menuju kamar buat ambil kunci Mobil.
"Minguk mari kita makan!" ajak gue ke minguk.
"Asikk makan, hehe saya suka saya suka" jawab minguk dengan komuk polos tanpa dosa.
"Manse nanti kakak suapin mau?" ajak yuta ke manse.
"Gak mau, mau nya disuapin kak raeri" jawab manse sambil peluk peluk kaki gue.
Gini sih ya nasib cecan. E tapi kok yang nge godain gue kunyuk kunyuk sih. Tadi aja minguk sekarang manse. Tapi gapapa sih mreka ikut kok. HHHHA.
"Ee anjir" ucap yuta pelan tapi masi ke denger sama gue.
"Yaaa di tolak yaa, sama anak kecil aja di tolak apalagi sama cewe" ledek gue sambil senyum senyum bangga.
"Diem ae lo curut, kayak lo pernah aja pengalaman sama cinta" ledek yuta balik ke gue.
"Anjing dasar iye gue tau gue jombs, tapi jangan hina gue. Gue itu jombs terhormat ya" jawab gue sambil naikin satu alis gue.
"Bacot lo rae, terhormat apa nya njirrr"
"Raeri, yuta yuk berangkat" ajak papi keluar dari kamar setelah ngambil kunci mobil.
--------
Di Mobil.
"Mau makan dimana ni?" tanya papi sambil fokus nyetir.
"Mcd aja deh pi" usul gue
"Boleh tu"
"Asik ke mekdi"
"Aku mau es krim"
"Aku mau burger"
"Aku mc flurry" gue ikutan nimbrung.
"Aku mau ayam krispi (?) " itu kata yuta.
"Aku mau kentang goreng" kali ini papi yang ngomong.
"Ayo pi gas terus jangan rem" kata gue semangat.
"Gece nih gece"
---------
Di Mcd.
Jadi kita semua uda pesen apa aja yang kita pengenin di dalem mobil tadi. Makanan juga uda ada di meja, tinggal makan deh. Tapi sebelum itu.
"Eits sebelum kita cuci tangan dulu, daehan minguk manse cuci tangan dulu yuk sama om" ucap papi sambil ngajak daehan minguk manse buat cuci tangan.
Astaga papi gue itu, minta dinikahin segera plis.
Setelah kita semua cuci tangan segera kita buat doa yang dipimpin sama papi.
Calon imam rumah tangga banget geng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Ganteng ✔Park Chanyeol
FanfictionPunya Papi kok ganteng nya gak ketulungan? Uda gitu baik perhatian juga, gimana gue gak sayang Coba? eh.