Pertemanan

2K 105 7
                                    

Sekarang adalah musim dingin dimana semua orang menggunakan pakaian hangat dan tebal. Sepulang sekolah ini aku, kim taehyung dan young hee berkemas untuk pulang.

Ini adalah akhir semester dimana setiap orang bersiap siap untuk pergi berlibur, sekarang aku akan naik kelas 12.

"Jungkook-ahh kau akan pergi berlibur kemana?" kata kim taehyung yang bertanya

"Aku lelah, pikirkan saja nilai mu. Apa kau akan naik kelas?" tanya jungkook sedikit tidak berperasaan

"Haiss! Kau ini pintar tapi sombong, tentu saja aku naik. Meskipun kau pintar tapi jika kau menjadi bujangan terus untuk apa?" jawab taehyung cepat dan lebih kejam

"Hya! Aku akan memiliki yeoja, dia akan sangat cantik." jawab ku sambil menyilangkan lenganku di depan dada ku

"Hemmm, apa kau tidak menarik? Bahkan aku sudah memiliki pacar, apa kita perlu pergi ke peramal?" kata taehyung sambil memasukan kedua lengannya ke dalam saku dan belum sempat ku jawab young hee sudah bicara lebih dulu.

"Kenapa kalian selalu berisik" suara yeoja itu membuat kedua pria tampan itu meliriknya, siapa lagi kalau bukan young hee.

Chup!

Cium young hee dipipi taehyung santai didepan mata ku itu menjijikan.

"Kenapa kalian selalu berkelahi?" tanya young hee

"Kau tanya sendiri!" jawab ku ketus

"Ck! Dasar kau jomblo jungkook-ahh" kata young hee meledek ku, dia ini tidak jauh dengan sikap kekasihnya

Aku malas mendengar ocehan mereka, memang apa salahnya melajang? Apalagi masih sekolah. Aku pergi meninggalkan keduanya berjalan memisahkan tubuh mereka yang saling merangkul dan berdekatan.

"Ayo..." ajak tahyung mengekoriku sambil menggandeng tangan kekasihnya

Aku segera menaiki mobilku, karna aku sudah di jemput oleh supir pribadi ayahku. Aku dan kim taehyung adalah keluarga yang cukup kaya karna kedua orang tua kami sama sama memiliki perusahan ternama di korea. Young hee? Dia bukan orang seperti aku dan taehyung yang di akui keberadaannya karena orang tuanya hanya memiliki beberapa cabang toko pakaian.

Aku membuka kaca mobilku dan masih melihat sepasang kekasih yang menyebalkan.

"Nanti malam ayo kita pergi menonton film" kata ku tiba tiba membuat keduanya diam dan ku tutup kembali kaca mobilku.

#kim taehyung

Aku melihat mobil jungkook yang sudah keluar dari sekolah.

"Dia mengajak kita?" tanya tahyung, dengan wajah polosnya ke pada young hee.
"Aigoo.... Kau itu bodoh apa polos, jelas jelas dia bicara pada kita tadi" kata young hee mencubit pipi ku dengan lembut aku hanya tertawa menunjukan deretan gigiku dan mata yang hampir tertutup.

"Jangan tertawa! Aku memikirkan kencan buta untuk sahabat kita, bagaimana?" sambung young dengan tatapan membunuh, membuatku merinding.

"Ah..." desahku pelan dengan wajah polosku

"Tapi dengan siapa?" sambungku

"Kau lihat saja nanti" kata young hee mengedipkan matanya.

"Ok ku lihat" ku balas kedipan young hee dengan tangan yang membentuk pistol kearahnya, dan itu tidak membuatnya tertawa.

"Shhh! Kau ini... Mulai lagi menjadi bodoh" kaya young hee sedikit kesal.
'Jujur aku ingin sekali memiliki namja dengan sifat jungkook, tapi aku menyukai namja di depanku yang terlihat bodoh ini, atau polos? Aku bahkan bingung, dia itu kadang menggemaskan kadang menyebalkan, tapi aku tetap menyayanginya' batinku sambil tersenyum

❄Snow And Sun🌞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang