Tidak Bisa Mengelak

2.4K 194 43
                                    

Dedicated For ekaautumn

Naruto © Masashi Kishimoto

Rated M

Genre : Crime, Romance, Hurt/Comfort

Pair : NaruHina, slight NaruShion also Boruto, Himawari, and Hana :D

Warning : Typo, OOC, ColdHina, KillerHina, Karakter Hinata di sini sangat kuat, cukup sama dengan Hina di RTN, dan masih banyak yang lain.

Don't Like Don't Read! I've Warn You! :)

SEQUEL "NOT AN ORDINARY WOMAN" AND "MISS YOU"

OoOoOoOooOoO

Tanpa Naruto ketahui, setelah laki-laki itu berbalik dan hendak pergi dari tempat tadi. Hinata yang dengan sengaja tidak menutup pintu secara full perlahan membuka pintu apartementnya kembali. Dengan hati-hati menyembulkan wajahnya, wanita itu menatap lekat punggung lebar Naruto dari belakang. Menghela napas panjang, setelah tadi berhasil memberikan sebuah bekal pada laki-laki itu.

 Menghela napas panjang, setelah tadi berhasil memberikan sebuah bekal pada laki-laki itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hinata selalu ingat bagaimana kebiasaan Naruto, seperti tadi. Melihat sekali saja, ia bisa langsung tahu kalau laki-laki itu tidak sempat sarapan pagi ini. "Selamat bekerja, Naruto-kun." Berbisik kecil, wanita itu tersenyum sendu. Menatap sang Uzumaki sampai laki-laki itu masuk ke dalam lift.

"Kaasan, dimana?" panggilan Himawari membuatnya tersentak, "Iya, sayang!" bergegas menutup pintu apartementnya kembali. Ya, setidaknya hari ini dia harus menyelesaikan acara beres-beresnya, mungkin sebentar lagi mobil pengantar barangnya akan tiba.

'Aku juga harus membeli beberapa bahan masakan untuk nanti malam dan besok.'

.

.

.

.

.

.

.

"Selamat pagi, Naruto-san." Berjalan dengan tegap menuju ruangan sahabatnya, Naruto tersenyum tipis ke arah beberapa petugas jaga. Hari ini kemungkinan ia akan menangani banyak kasus, setidaknya itu bisa mengalihkan pikirannya tentang Hinata beberapa saat.

Merapikan kerah pakaiannya, dengan sebuah berkas yang sudah ia dapatkan tadi. Naruto ingin segera bertemu dengan Shikamaru,

Berdiri di depan pintu ruangan. Sudah berapa tahun semenjak Hinata pergi, dirinya di angkat menjadi kepala kepolisian di bagian pusat, Konoha. Menggantikan jabatan pemimpin sebelumnya yang sudah cukup umur.

Membuka pintu tersebut, dan langsung mendapatkan sambutan tatap malas dari sahabatnya. Laki-laki dengan kuncir atas yang kini tengah duduk santai di sofa. "Kau lama, aku hampir tertidur tadi." Pemilik manik kuaci itu menguap lebar,

Not An Ordinary MotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang