Escape

4.7K 86 0
                                    

ESCAPE
Genre : Action + Romance
Rate : Mature

*

Ashilla Violette adalah satu-satunya gadis yang tergabung dalam organisasi kriminal yang dijuluki 'ESC', walaupun ia satu-satunya wanita tapi ia sangat dihargai oleh rekan-rekannya, semua rekannya mengenalnya karena tembakannya yang selalu tepat dan jitu, ia juga memiliki kemampuan berpikir yang luar biasa, bahkan Shilla mampu menciptakan software sendiri yang ia gunakan menyadap komputer pekerja Bank untuk mendapatkan username beserta password dari akun bank tersebut, juga paras cantik yang membuatnya mudah menipu lawannya.

ESC merampok, mulai dari bank, rumah orang kaya, hingga toko perhiasan, tidak ada yang benar-benar tau siapa ESC, pekerjaan mereka bersih, tanpa jejak, benar-benar perampok kelas kakap.

Cakka Finn Holdren, adalah Agen Intelijen dari Auxiliary Territorial Service-nama kelompok agen rahasia di negaranya- kemudian pemerintah memintanya secara khusus untuk bertugas memata-matai organisasi kriminal yang disebut-sebut ESC.

Lalu ia berhasil menyusup karena perkenalanya dengan Shilla yang kala itu tengah menyamar menjadi penari erotis, ia mengkorek dan mengumpulkan informasi dari gadis itu.

Cakka pikir semuanya akan berjalan mudah karena ia hanya berurusan dengan seorang gadis manis yang gampang dikelabuhi, tapi yang terjadi Cakka jatuh cinta pada gadis itu. Ia tidak bisa melepas gadis itu ketika pasukannya dan pasukan militer negara mendesak ingin menghukum mati ESC.

Bukan Pernikahan DiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang