PART 1
GERIMIS MELANDA HATI
#LALA
..
..
..
..
..
..
..
Ega berlari kencang menghindar dari hujan yang tiba-tiba mengguyur bumi,...
Ya memang saat pulang dari sekolahnya awan nampak gelap, tapi gadis berhijap ini nekat pulang karna ingin segera sampai di rumahnya,.,.
.." tin...tin..tin..!! Suara klakson menghentikan langkahnya,..
.." Ega...!!! Cepet masuk,..teriak seorang laki-laki dari dalam mobil, wajahnya tak jelas karna derasnya hujan saat itu namun suaranya tak asing di telinga nya,.,.
iapun buru-buru masuk,.,.sebelum baju seragamnya basah kuyup,..
.." kalo tau mau hujan ngapain pulang,..kan bisa minta jemput ucap laki-laki dewasa berwajah tampan itu,.
.." tadinya gak ujan, makanya aku nekat pulang, pengen cepet-cepet sampai,. Maaf mobilnya jadi kotor,..sahutnya sambil membersihkan bajunya yang setengah basah,..
.." keringkan bajumu ma handuk, tu ada di belakang,.. Tunjuknya dengan kepalanya,Ega meraih handuk di jok belakang, ia sempet meliriknya, memandang wajah Irwan dengan jarak yang begitu dekat,..
.." ya tuhaannn..!! Ganteng banget,.. Wangi lagi. Bisiknya dalam hati,.,.
.." Ga,..kamu laper gak,..kita cari yang anget-anget yuk,..?? Suara Irwan membuatnya kaget
.." mm.,.iya Kak,..kebetulan aku lagi laper banget, sahutnya.,.Di tengah derasnya hujan, mobil Irwan menepi di salah satu warung bakso,..
.." Kak Irwan siang gini kok dah pulang, ..? Tanya Ega sambil minum teh hangatnya
.." lagi males di kampus,. . sahutnya..
.." emang Kak Irwan gak punya pacar ya...??? Biasanyakan yang bikin betah di kampus itu ada pacar,.,.
Laki-laki berwajah tampan ini tertawa sambil mengacak-ngacak hijap Ega,.,., " anak kecil mau tau aja,.,. :D
.." ya biasanya kan seperti itu apa lagi Kak Irwan itu kan tergolong cogan (cowok ganteng) gitu, rasanya mustahil kalo gak punya cewek,.,. , ucap Ega mencoba mengorek-ngorek masalah pribadinya,..
.." mmm...
Saat Irwan mau menjawab tiba-tiba2 mangkok bakso pesanan mereka dateng,.
.." mumpung panas makan nie,... Ucapnya sambil sibuk mengaduk ngaduk bakso yang udah di campur kecap dan saos,.,.
Di saat Ega mau mengambil kotak sambel,.. Irwan segera merampasnya,.,. .." eiittt...!!! Gak boleh makan sambel entar sakit perut,.,
.." tapi gak enak kalo baksonya gak pedes,. Rengek ega mencoba meraih kembali kotak sambel itu,.
.." badel nie bocah kalo di kasi tau,.. Biar aku yang pasang sambelnya,.,. Sambel seujung sendok dibubuhkan ke mangkok ega,..
Gadis mungil ini hanya bisa memonyongkan bibirnya,.. Tapi di dalam hatinya merasa senang di perhatikan seperti itu,.,.
.."cerita manis terjadi lagi di saat hujan melanda siang ini hummm, semoga hujan siang ini tak kunjung reda :D bisiknya dalam hati,..Tapi alam berkata lain,.. Hujan reda setelah mereka selesai menyantap baksonya,.,.
Namun gadis imut ini tak membiarkan kesempatan ini berakhir tanpa kesan,..
Sepanjang perjalanan pulang, Ega lebih comel dari biasanya, ia menanyakan semua hal tentang Irwan,... Termasuk tipe perempuan yang di sukai olehnya,..
.." cewek yang kak Irwan suka seperti apa sih,..kok aku perhatikan gak ada temen ceweknya main ke rumah Kakak,.,.??
Laki-laki kulit putih ini menoleh sambil tertawa kecil,..
.." ternyata anak ABG itu memang super kepo ya,.,., kamu itu dah berkali kali nanyain ini sama aku,... Emang kenapa sih pengen tau banget, curiga nie...ehem ehem,.,. :)
Ega terjebak dalam pertanyaannya sendiri, ia terdiam lalu memalingan wajahnya agar tak terlihat salah tingkah
.." kok diem,.. !!! Jangan jangan,...,
Ega langsung mematahkan ucapan Irwan,.,.
.." apaan sih Kak Irwan,., kita tu lagi ngomongin Kaka yang gak laku-laku,..lagian aku nanyak ini biar gak booring aja, ada topik buat ngobrol,.. Gitu,. !!
.." truss kenapa aku yang harus di bedah,.., bahas kamu kan juga bisa,.,
.." Kak Irwan gak pernah nanyak sih, , sahut Ega sambil memonyongkan bibirnya,. ,
.." ok,..aku nanyak,,.. Kamu udah punya pacar gak..??
Pertanyaan Irwan membuat Ega tertegun,.. Ia berharap setelah pertanyaan itu laki laki ganteng di sampingnya ini akan mengajukan 1 pertanyaan lagi seperti di sentron romantis,..yaitu .." mau kah kamu jadi pacar aku,.,.??? ,.. Gadis mungil ini tenggelam dalam khayalannya,.. Hingga suara klakson menyadarkannya.,.,
.." tin....!!!! Tin...!!! Tin....!!! ,.. " udah sampai...!!! Ucap Irwan dengan suara cukup keras,..
Ega melonjak kaget,. Ternyata mobil yang di tumpangi sudah berada di halaman rumah Irwan,., ,
Ia segera turun mengejar Irwan yang truss melangkah masuk kedalam rumahnya,.,.namun laki laki idamannya itu keburu masuk,..
..
Posisi rumah Irwan tepat berada di depan rumah Ega mereka tetanggan hanya berbatas jalan, hampir setiap waktu mereka habiskan bersama,
Sejak Irwan kuliah, mereka jarang terliat bersmaSeiring waktu berjalan tanpa di sadari ada rasa yang terpendam di hati Ega,.. Entah sejak kapan ia rasakan, , yang pasti ia merasa nyaman jika bersma dengan Irwan,., besar harapnya perasaan itu bisa bersambut,..
Hal itulah yang membua hatinya gusar,. Sejauh ini dirinya sudah cukup berusaha mencari tau tentang Irwan,.. Termasuk temen- teman wanitanya tapi ia tak menemukan jawaban,.,.
.." aku harus tau perasaan Kak Irwan seperti apa,.,. , apakah aku yang baper, ato dia yang gak jelas, ,.,..,. Ucapnya sambil memeluk handuk kuning milik Irwan ..
Cukap lama ega memeras otaknya, mencari cara untuk mengetahui isi hati Irwan,., hingga dirnya terlelap tidur.,
...." Ega..!!! Bangun sayang,. !!! Suara lembut mamanya membangunkannya, .." tidur kok pakek handuk sih,. Imbuhnya,..
Gadis ini menggeliat,.,. Sambil menguap,., " jam berapa sih Ma,..??
.." udah setengah lima,..sahut mamanyaDengan malesnya ia beranjak,.. Melangkah menuju kamar mandi,.,. Tapi seketika langkahnya terhenti dan buru2 memutar balik badannya, ketika mendengar deru mesin mobil milik Irwan,.,. ,
Dari jendela kamarnya, ia melihat Irwan keluar dengan pakaian yang cukup rapi,.,.
.." mau kemana dia sore sore gini,..ke kampus gak mungkin .,. ,hmmm haaahhh....!!! Gadis mungil ini mendelik dengan mulut menganga,.., hari ini kan sabtu malam minggu,..jangan jangan, kak Irwan lagi ngapelin ceweknya,.,. Ufff...!!! Coba aku bangun lebih awal,.,., , bisiknya dalam hati..
..
..
..
Kira kira dugaan Ega bener gak ya...??
Pantengin truss sampek part terakhir apakah cinta Ega bersambut,.??
KAMU SEDANG MEMBACA
GERIMIS MELANDA HATI
Romancegadis berumur 17 tahun, baru pertama mengenal cinta, orang biasa menyebutnya first love, pemudah yang jauh 5 tahun lebih tua darinya tlah membuatnya mengenal apa itu cinta,.. kebersamaan yang terjalin sejak kecil tlah sukses membuat gadis mungil in...