PART 5 Misteri amplop pink

98 3 0
                                    

PART 5
GERIMIS MELANDA HATI
#LALA
..
..
..
..
..
..
Surat pertama, Ega kirim lewat pos,..Surat yang berisikan tentang apa yang ia rasakan,.,. Hatinya sudah tak mampu lagi membendung rasa cintanya, setidaknya tetangga gantengnya itu tau isi hatinya meski tak tau pengirimnya,.,.
Siang itu ia sengaja standby duduk di teras rumahnya,. Menunggu pak pos lewat
Tak butuh waktu lama,.. ia melihat motor berwarna khas orange itu berhenti di rumah Irwan, Dan sesuai yang di harapkan surat itu di terima oleh Irwan sendiri,..
Saat itu Ega pura-pura sibuk dengan ponselnya,.. sesekali matanya melirik ke arah Irwan,.,.
.." YESS...!!! Sesuai rencana suratnya sampai ke tangan kak Irwan,.,. Bisiknya dalam hati,..

Kening Irwan mengkerut melihat amplop pink tanpa nama dan alamat pengirim..
Dengan rasa penasaran ia buka surat itu,.. lalu di bacanya,.,. Hati tergelitik membaca isi suratnya,.,.
.." ada ada aja ni orang, iseng banged,.. desahnya,..

Senyum itu di artikan lain oleh Ega,..Ia menganggap bahwa Irwan suka dengan isi suratnya,.,.
Gadis imut ini bergegas masuk ke dalam kamarnya,.,.,. Di dalam ia joged joged gak jelas saking senengnya,.,
.." untuk besok dan seterusnya surat surat cintaku akan berdatangan, menyapamu kak Irwan,. !!. Uhhhfff ..!! Jadi gemmes sendiri,.. 
Di peluknya boneka beruang putih itu, ia memeluknya begitu erat,.. bibir mungilnya tak hentinya tersenyum,.. membayangkan Irwan menjadi pacarnya.,,.
.." kapan waktu indah itu akan tiba,..Desahnya,.,.
Tak ingin terlalu tenggelam dalam khayalnya Ega segera bangkit dan mulai menulis surat yang kedua,..
Setelah di rasa cukup ungkapan hatinya untuk hari ini di lipatnya dengan menggunakan kertas dan amplop yang sama,. 
.." Semoga Bejo ucapnya sambil mengecup amplop pink itu,. 
Terdengar bunyi mesin mobil Irwan,  ia segera memasang mata di balik jendela kamarnya,..
.." mau kemana sore sore, kuliah gak mungkin dan jam segini MMM ...Tau ah !! Yang penting surat suratku di baca 😄😄😄😄😄
..

Seperti biasa pagi ini Ega masih mampir ke kantor pos dengan memakai maker penutup muka agar tak ada orang yang mengenalnya,.,.

Pagi berlalu beranjak siang,.. gadis imut ini bergegas menuju halte ia tak ingin melewatkan saat pak pos menyerahkan surat cintanya kepada Irwan.,,.
Tak lama kemudian Bus yang di tunggunya datang,.. 15 menit perjalanan mengantarnya tepat di depan komplek perumahannya,..
Ia mempercepat langkahnya agar segera sampai, namun tiba-tiba langkahnya terhenti ketika melihat seseorang yang di kenal tengah duduk di dekat danau,..
.." kak Irwan..!! Sapa Ega saat menghampirinya,..
Irwan menoleh dengan senyum manisnya .." baru pulang sekolah,..?? sini duduk.. ucapnya dengan mengepakkan tangannya ke rerumputan
Ega menurut saja,.. dalam hati ia berdo'a semoga surat itu sampai ke tangan yang aman,..
.." kak irwan ngapain siang- siang kayak gini ke danau, emang gak kuliah...??
.." aku gak da kelas hari ini, makanya bosen banged dirumah mau jalan gak da temennya, mau ngajak kamu lagi sekolah makanya aku duduk-duduk disini,..
Sejenak keduanya terjebak dalam keheningan menikmati suasana danau yang begitu tenang
.." kamu ingat gak...?? Dulu pas waktu aku ajarin  kamu bersepeda disini lalu kamu jatuh lututnya berdarah, ucap Irwan memecahkan keheningan,..
.." aku ingat Kak,.. waktu itu aku nangis karena liat darah sahut Ega di sertakan tawa kecil
.." iya kamu dulu cengeng banget, Gak terasa kamu sekarang udah jadi gadis yang cantik Sholehah Istiqomah dengan hijapnya tapi masih manja dikit sih... :) :)
Kepala Ega seperti keluar bunga bunga mendengar pujian dari Irwan,.  Rasanya ia ingin memeluk pria di sampingnya itu,.. tapi ia tahan karena ia tak ingin merusak suasana indah ini,.,.
.." kak Irwan juga,.. sekarang sudah menjadi Laki-laki dewasa, jangan bosen bimbing dan temani aku, rasanya dunia ini sepi tanpa kak Irwan,.. :)
.." isshh bahasanya :D :D ,. Pulang yuk,. Entar kamu di cariin lagi sama tante
Keduanya meninggalkan tempat yang sudah banyak mengukir kenangan masa kecil dulu ..
..
.." wan..!! Ini ada surat buat kamu ..Ucap mama irwan Saat masuk ke kamarnya
.." dari siapa Ma..??
.." mama gak tau, gak ada pengerimnya ni...Sambil memberikan amplop pink itu,. 
.." surat ini lagi,...Gak penting banged nie .?? Bisik Irwan dalam hatinya,..
Ia letakkan surat itu di meja kamarnya,..Dan merebahkan tubuhnya hingga dirinya terlelap,..
..

Sedangkan di kamarnya,  Ega gelisah sekali berkali kali ia mengamati kamar tetangganya itu tapi tak ada tanda tanda apapun .. dalam hatinya bertanya tanya apakah suratnya itu sudah terbaca,...?
Saking gelisahnya Sampek Ega gak bisa istirahat siang,... Hingga malam hari tak ada reaksi apapun, Irwan juga tak nampak Batang hidungnya,..
.." aku gak boleh mundur, bukankah cinta butuh pengorbanan... sesuatu yang biasa akan bisa dan luar biasa semangad..Semangad ...!!
Kembali Ega menuangkan isi hatinya dalam surat yang akan ia kirim besok pagi
..

Irwan yang sedang sibuk dengan laptopnya, mengalihkan pandangannya pada amplop pink itu,. Krna cukup penarasa ia membuka surat itu,..
.." terima kasih sudah mau membaca suratku sebelumnya, dan hari ini aku kembali dengan sejuta rasa yang masih terpendam dalam hati ini,.. entah sejak kapan rasa ini hadir yang pasti aku ngerasa nyaman saat bersamamu, pandanganmu melemahkanku, suaramu membuat rindu bagaimana hati ini tidak tertahan,
Saat aku mengenalmu aku merasa hidup tapi sejak rasa ini hadir aku merasa telah bernafas,..
Ya ..Kamu..Hidupku, bukan hanya hati ini yang tertahan tapi aku dalam dirimu I love u 😍😍😍

Irwan tersenyum tipis sambil menggeleng gelengkan kepalanya setelah membaca surat itu,. 
.." hmm hidup di jaman apa ini, teknologi udah canggih masih aja surat suratan, iseng banged ni orang kata katanya dalem lagi,.. kira kira kerjaan siapa ini ya...?? ,..
Irwan mencoba menerka- nerka, siapa dalang di balik semua ini,.  Ia menoleh ke arah kamar Ega yang masih terbuka jendelanya,.,. Lalu ia beranjak melangkah kerumah Ega menghampirinya..
..
Ega yang tengah serius menulis surat di kagetkan dengan kedatangan Irwan,... Wajah Ega merah padam dan gemetaran..
..
..
..
Apakah Ega bakal ketauan ,.. ato...???
Simak Truss di PART berikutnya.

GERIMIS MELANDA HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang