Don't Recall

542 43 4
                                    

OneShoot

"Aku sudah bilang kan berkali-kali, aku sudah muak sama kamu" Soojung menarik tangan nya dari genggaman Jongin.

"Aku tau kamu masih mencintai ku Jung, jangan seperti ini"

"Mwo? Masih mencintai mu? Aku bahkan sudah melupakan semua kenangan kita, jadi tolong berhenti mengikuti ku" Soojung mengambil tas nya lalu menatap Jongin tajam.

-

-

-

-
Jongin benar-benar tidak tau kesalahan yang dibuatnya sampai Soojung tega memutuskan hubungan merwka yang sudah berjalan slama 1 tahun. Seingat Jongin, Dia terus memperlakukan Soojung dengan baik bahkan Jongin benci melihat Soojung menangis. Tapi sekarang Soojung memutuskan nya begitu saja.

"Sudahlah Jong, mungkin dia benar-benar sudah muak dengan mu" Kyungsoo meminum Colanya lalu menatap Jongin.

"Aniya, Tidak mungkin. Aku tau dia masih mencintai ku" Jongin menggelengkan kepalanya pelan.

"Mungkin hubungan mu sudah kadarluwarsa"

"Aku sudah memberikan semuanya pada dia Hyung, aku sangat mencintainya. Bahkan aku rela menyerahkan nyawa ku untuk dia. Tapi kenapa?" Jongin menyandarkan punggung nya, Kyungsoo menghela nafas panjang lalu menepuk pundak Jongin.

"Mungkin karna itu dia meninggalkan mu"

"Mwo?"

"Mungkin karna kamu sangat mencintainyan,dia meninggalkan mu" Kyungsoo melempar Botol Cola nya ke tong sampah. Jongin hanya terdiam lalu memikirkan perkataan Kyungsoo.

-

-

-

-
"Kamu serius mau mutusin dia?" Seulgi menatap Soojung tidak percaya.

"Eoh, keputusan ku sudah bulat" Soojung meniup kuku nya lalu mengoles kutek bewarna bening ke kukunya.

"Semudah itu?"

"Eoh, semudah itu"

"Memang knapa sih kamu tiba-tiba mutusin dia? Emang dia salah apa?"  Seulgi menjepit rambut nya lalu menatap Soojung.

"Dia selalu menelepon dan texting aku setiap hari,setiap jam,setiap menit dan setiap detik. Seakan-akan gaada hari besok. Dia juga protectiv banget, pas kau jalan sama Myungsoo oppa dia langsung nyamperin aku trus aku ditarik" Soojung menatap Seulgi sebal.

"Cuma itu?" Seulgi menatap Soojung tidak percaya.

"Memang sih, awalnya aku seneng dia nge chat aku terus. Tapi kalo kek gini, ini sih keterlaluan banget. Aku udah berusaha buat nahan emosi aku, tapi aku gabisa" Soojung menghela nafas panjang.

"Itu artinya dia sayang sama kamu Jung"

"Aku tau dia sayang sama aku, tapi aku. Aku udah gaada feel sama dia"

"Memang sih, cinta ga bisa dipaksain. Kamu pas mutusin dia, kamu ngomong apa?" Seulgi mengambil guling lalu merubah posisi nya.

FLASHBACK ON

"Aku mau putus" Soojung menatap Jongin.

"Kamu bercanda kan?" Jongin menatap Soojung tidak percaya.

"Enggak, aku mau putus."

"Wae? Apa salah ku?" Jongin memegang tangan Soojung.

"Ini bukan salah mu, semua ini salah ku. Maafkan aku" Soojung menarik tangan nya dan berusaha pergi, tapi Jongin memeluknya dari belakang.

"Jaebal, jangan begini jung-ah. Aku mencintaimu." Jongin mengeratkan pelukan nya, Soojung terdiam lalu memutar badan nya. Jongin menatap Soojung, Soojung mengelus wajah Jongin lalu tersenyum.

"Miane, aku mengecewakan mu." Soojung memeluk Jongin lalu mengecup pipi Jongin.
"Jangan lupa makan malam dan jangan main game terus, inget klo hari jumat kamu ada les. This is a goodbye" Soojung tersenyum lalu melepas tangan Jongin dari pinggang nya.

-

-

Soojung mengira kalau urusan nya dengan Jongin sudah selesai, tapi Jongin tetap menghubunginya terus menerus. Bahlan Jongin berkali-kali datang ke rumah nya. Soojung mulai muak dengan Jongin, bagi Soojung sikap nya sudah keterlaluan dan perlahan perasaan muak itu berubah menjadi kebencian.

FLASHBACK OFF

"kalo Jongin aku gebet, kamu gaapa kan?" Seulgi tertawa kecil.

"Eoh, gebet aja. " Soojung menggangukan kepala nya yakin.

"Srius nih? Jangan nyesel lho"

"Gabakal aku nyesel" Soojung tertawa kecil.

END
Ini mau dibuat Sequel nya nggak?
Kalo mau jangan lupa Comment

Kaistal Romantic StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang