AUTHOR POV
"Krystal malam ini dengan tuan Kim lagi" Sulli melepas topeng nya lalu melepas boots panjang nya.
"Dia lagi?" Krystal memutar kedua bola matanya.
"Mungkin dia suka dengan servismu" Sulli tertawa kecil lalu menyenggol lengan Krystal.
"Cih, aku muak melihat nya" Krystal memoles Lipstick merahnya lalu memakai topeng nya.
"Wae? dia tampan,muda,kaya dan hebat di ranjang. Apa lagi yang kurang" Sulli menatap Krystal bingung. Krystal memincingkan matanya lalu mengeratkan tali Bra nya, Seulas senyum tercetak di bibirnya.
"Dia terlalu menginginkan ku"
-
-
-
-
Krystal menari dengan lihai di atas panggung, membuat pria-pria mata belang itu tergiur untuk mencicipi nya. Tubuhnya yang montok, Kaki jenjang nya dan rambut yang terurai sukses membuat para lelaki berebut untuk menyewanya.
Tapi sayangnya,Krystal hanya milik Kim Kai seorang. Setidaknya itu yang Kai pikirkan. Krystal hanya miliknya seorang, Dan hanya dia yang bisa mencicipi miliknya.
"Lebih baik kita langsung ke inti, aku muak berlama-lama dengan mu Kai-sshi" Krystal melepas topeng nya lalu menatap Kai sebal.
"Untuk apa terburu-buru? Aku masih mau menikmati malam ini Soojung-sshi" Kai menarik Krystal ke pangkuan nya.
"Dari mana kamu tau namaku?" Soojung menatap Kai tidak percaya.
"aku tau banyak hal tentang dirimu" Kai tersenyum puas lalu mengecup bibir Krystal.
"Aku muak melihat mu" Krystal memutar kedua bola matanya malas. Kai tersenyum lalu mengecup leher Krystal, Membuat Krystal tidak nyaman dengan posisinya yang seperti ini.
"Aku merindukan mu" Kai menghirup aroma rambut Krystal dan melingkarkan tangan nya di pinggang Krystal.
"Kita baru saja bertemu dua hari yang lalu Kai-sshi" Krystal melepaskan diri dari pelukan Kai. Krystal berdiri dan menyibak rambutnya cokelat nya.
"Aku tau kamu juga merindukan ku" Kai berdiri lalu mengecup bibir Krystal yang sudah seperti candu baginya.
"Percayalah tuan Kim, Aku tidak akan pernah merindukan mu" Soojung mendesah pelan saat Kai meremas kedua payudaranya.
"dan percayalah krys, Setelah hari ini kamu akan merindukan ku" Jongin mencium bibir Krysta pelan, membuat Krystal frustasi.
Krystal mencari pengait bra nya dan berniat untuk melepas nya tapi tangan Kai menahan nya.
"Hari ini aku tidak akan berhubungan sex denganmu" Kata-kata Kai sukses membuat Krystal mengerutkan dahinya.
"Lalu kenapa kamu memesanku malam ini" Krystal mendengus sebal.
"Karna malam ini aku tidak akan menginjakan kaki ku ke tempat ini lagi, dan itu berarti aku tidak akan melihat mu lagi Krystal-sshi" Kai tersenyum lalu mengelus pipi Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaistal Romantic Story
Storie breviA Romantic Story about Kaistal -Dribble -OneShoot -Ficlet -Short Story -Double Shoot