Picnic

584 46 0
                                    

ONESHOOT

"Bpalli, Nanti keburu Sore" Krystal memakai Flat Shoes nya lalu menatap Kai tajam.

"Jangan mengomel terus, Setidaknya bantu aku membawa keranjang ini" Kai memasukan 2 keranjang itu ke dalam Bagasi. Krystal masuk ke dalam mobil, Kai menyalkan mesin nya.

"Ayo berangkat, Aku sudah ga sabar" Krystal memakai Seat belt nya lalu tersenyum.

"Eoh" Kai tersenyum lalu mengegas Mobilnya.

-

-

Sampai nya di Han Park Krystal langsung berlari ke bawah pohon rindang sebelah sungai, Krystal mengambil Tikar dengan Motif Kotak-kotak itu lalu menaruhnya di tanah, Lalu Krystal menata makanan yang sudah dibuatnya tadi pagi.

"Aigoo, Aku lapar" Kai yang baru saja dari toilet langsung duduk di sebelah Krystal lalu mengambil garpu.

"Kamu masak buat arisan, kenapa banyak banget makanan nya" Kai menatap Krystal, Krystal tertawa kecil.

"Aniya, Tadi aku terlalu semangat" Krystal mengambil garpu lalu mengambi Cherry Tomato dan memakan nya. Jongin mengambil Kimbab lalu memakan nya.

"Enak" Kai mengambil Ommelet lalu memakan nya, Kai mengacungkan jempol nya lalu tersenyum.

"Coba ini" Krystal mengambil Rice Tofu nya lalu mendulang nya ke Kai. Kai tersenyum lalu mengacungkan jempol nya lagi. Jongin menuangkan Jus ke gelas nya lalu meminum nya.

-

-

"Aigoo, Aku Kenyang" Kai tidur di pangkuan Krystal, Krystal tersenyum lalu mengelus kepala Kai. Kai tersenyum lalu mencium bibir Krystal, Krystal membelalakan matanya lalu memegang pipi Kai.

"Mwoya, Kenapa tiba-tiba" Krystal mengelap bibirnya lalu menatap Kai, Kai tersenyum lalu merebahkan kepalanya di kaki Krystal lagi.

"Sudah lama aku tidak mencium mu" Kai tersenyum, Krystal tersipu malu.

"Kai, kalau aku hamil nanti kamu mau nya anak laki-laki atau perempuan?" Krystal menyandarkan punggung nya di batang pohon lalu menatap Kai.

"Laki-laki"

"Wae?"

"Aku mau dia bisa mendidik adik-adiknya nanti"

"Memang kamu mau anak berapa?" Krystal mengerutkan dahinya lalu memainkan rambut Kai.

"5" Kai tertawa kecil melihat ekspresi Krystal saat dia menyebutkan angka 5.

"Michieoso, memang kamu kira melahirkan enak?" Krystal memukul lengan Kai, Kai tersenyum lalu berdiri.

"Wae? Kenapa kamu berdiri" Krystal menatap Kai bingung.

"Ikut aku" Kai menggandeng Krystal lalu mengajak nya ke sungai, airnya sangat jernih. Krystal menatap Kai bingung, Kai tersenyum lalu melepas sepatunya.

"Lepas sepatu mu"

Krystal hanya menuruti perkataan Kai, Kai menggandeng Krystal masuk ke dalam sungai. Krystal tersenyum dan menggandeng tangan Kai erat.

"Dulu aku sering main di sungai dekat villa saa Appa ku" Kai tersenyum.

"Villa di mana?" Krystal menatap Kai bingung.

"Osaka"

"Wow, aku benar-benar menikahi Orang kaya" Krystal menatap Kai lalu tersenyum.

"Eoh, kamu beruntung punya suami seperti aku" Kai mencium pipi Krystal lalu mengelus pipi nya.

"Saranghae" Krystal mencium sudut bibit Kai, Kai tersenyum lalu mencium bibir Krystal.

END
Anneyong~~
Akhirnya UTS ku berakhir
ㅠ^ㅠ
*tangisan kebahagian*
kayaknya aku bisa fast update...
Ditunggu ya next nya

Kaistal Romantic StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang