(5/5) A Cup Of Coffee

613 58 4
                                    

AUTHOR POV

Jongin dan Soojung sudah menjalin hubungan selama 10 bulan, Soojung sudah mulai nyaman dengan Jongin. Bahkan ketika mereka bekerja, Soojung kadang-kadang melirik ke arah Jongin. Tidak jarang mereka sering Eye Contact, Tapi setelah itu Soojung akan berpura-pura tidak tau dan melakukan pekerjaan yang tidak penting.

"Jung, mau kemana hari ini?" Jongin mengelus tangan Kanan Soojung sementara tangan kiri nya memegang kemudi.

"Terserah" Soojung tersenyum lalu menyandarkan punggung nya. Jongin menatap Soojung sekilas lalu mencium telapak tangan nya.

-

-

"Jung, Eomma ku mau bertemu dengan mu"

Kata-kata itu langsung membuat Soojung tersentak dan menatap Jongin tajam.

"Mwo?"

"Yeri memberitau Eomma ku, Dan Eomma ku mau bertemu dengan mu"

"Apa ini tidak terlalu cepat?, Kita baru berkencan selama 10 bulan." Soojung menatap Jongin cemas.

"Aku tau, Tapi eomma ku memaksa. Kalau kamu tidak mau, Juga tidak apa-apa. Aku bisa mengerti" Jongin tersenyum lalu mencium Kening Soojung.

-

-

-

-

Soojung hanya diam dan menatap Kertas-kertas putih yang ada di meja nya, Pikiran nya masih berhamburan.

"JUNG" Seulgi menggebrak meja Soojung, Soojung tersentak lalu memukul Seulgi keras.

"Mbian, refleks" Soojung mengigit bibirnya, Seulgi memegang punggung nya lalu menatap Soojung sebal.

"Yah, Appo" Seulgi meringis lalu duduk di sebelah Soojung.

"Mbian" Soojung memegang punggung Seulgi lalu mengelusnya.

"Aishhh, Jangan ngelamun terus" Seulgi menatap Soojung sebal.

"Ne, Memang ada apa kamu ke sini?"

Jongin keluar dari ruangan nya lalu berjalan mendekati meja Soojung, Seulgi memberi hormat lalu tersenyum.

"YAH" Chanyeol berlari ke arah meja Soojung dan memberi hormat ke Jongin.

"Wae,Kenapa kamu lari?" Seulgi mengelus punggung Chanyeol.

"Ani, nanti malam kita mau makan-makan. Soojung-ah, SeungHyun bakalan ikut" Chanyeol menatap Soojung lalu tersenyum.

"Jinjja, Choi SeungHyun" Seulgi menatap Chanyeol tidak percaya.

"Siapa Choi SeungHyun" Jongin menatap Chanyeol bingung.

"Ah, Dia dari Departement Marketing dan baru gabung 2 bulan yang lalu. Soojung bilang kalau dia tampan dan dulu pernah saat Soojung jatuh, Dia ngebantu Soojung" Chanyeol menatap Soojung, pipi Soojung memerah lalu menatap Chanyeol tajam.

"Owh" Jongin menggangukan kepalanya mengerti.
"Ah, Iya Soojung-Sshi. Aku hampir lupa alasan ku ke meja mu. Tolong bawakan aku dokumen dari perusahaan FNC "

"Ne" Soojung menggangukan kepala nya.

"Sajangnim, Nanti malam ikut saja" Seulgi tersenyum.

"Eoh, Aku masih banyak kerjaan" Jongin tersenyum, Soojung menghela nafas panjang lalu menatap Jongin.

"Aigoo, Sajangnim. Ikut saja, ini cuma sebentar kok" Chanyeol menyengol lengan Jongin, Jongin tersenyum lalu menggangukan kepala nya.

"Arraseo, Aku akan meluangkan waktu" Jongin tertawa kecil lalu kembali ke ruangan nya.

Kaistal Romantic StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang