(Short Story)
AUTHOR POV
"Oppa, Jaelbal. " Yeri menatap Jongin kesal, Jongin hanya tersenyum kecil lalu meminum kopinya.
"Emang kamu sudah nemu krang yang kamu suka?"
"Eoh, namanya Oh Sehun. Dia ganteng,banget,putih,tinggi pokoknya perfect" Yeri membuka Hp nya lalu menunjukan Foto Sehun ke Jongin.
"Arraseo, Aku sepertinya juga udah nemuin orang yang aku suka"
"Heol, Kim Jongin menemukan perempuan yang di suka? Itu benar-benar kejadian Langkah." Yeri meminum Caramel Machiatto nya lalu menatap Jongin tidak percaya.
"Aku tau, Aku juga ga percaya" Jongin tertawa kecil.
"Siapa nama yeoja yang sudah bisa meluluhkan hati Oppa ku? Aku harus memberinya penghargaan" Yeri tertawa kecil.
"Jung Soojung, namanya Jung Soojung"
"Wow, Jung Soojung. In English its mean Krystal right?"
"Yes"
"Dia punya nama yang bagus" Yeri menggangukan kepalanya , Jongin tersenyum.
"Arraseo Oppa, Aku akan bilang ke Eomma ku kalo aku sudah punya orang yang aku suka, Oppa juga harus bilang ke Ajhumma"
"Eoh,tenang saja. Aku gaakan mau nikah sama kamu." Jongin tertawa kecil, Yeri menatap Jongin kesal.
"Cih, Aku juga. Bisa jadi perawan tua aku kalo nikah sama Oppa" Yeri berdiri lalu mengambil tas nya.
"Oppa, aku pergi dulu. Aku ada banyak urusan di kantor dan titipkan salam ku ke Jung Soojung mu" Yeri membawa Caramel Machiato nya lalu melambaikan tangan nya.-
-
-
-
Jongin sama sekali tidak berkutik dari tempatnya, Pandangan nya benar-benar terkunci pada dokumen yang ada dihadapan nya.
"Tuan Kim?" Soojung masuk lalu menghampiri Jongin
"Oh"
"Tadi saya sudah mengetuk, Tapi sepertinya anda tidak mendengar nya" Soojung tersenyum lalu mengibaskan rambutnya pelan.
"Ada urusan apa?"
"Ini dokumen yang harus anda tanda tangani" Soojung memberikan 10 File, Jongin tersenyum lalu menggangukan kepalanya pelan.
"Soojung, Apa nanti malam kamu ada waktu luang?"
"Ne?"
"apa kamu ada rencan nanti malam?" Jongin tersenyum, Soojung hanya diam lalu menggelengkan kepalanya.
"Bagus, nanti malam kamu aku jemput""Ne?"
"Jam 7 malam, Jalan Sokyeo No 10 kan?" Jongin tersenyum, Soojung mengerutkan dahinya lalu mengganguk pelan.
"Tapi tau dari mana alamat ku?"
"Aku tau segalanya tentang kamu Jung Soojung" Jongin memainkan bolpen nya lalu tersenyum, Soojung hanya diam lalu menbungkukan badan nya dan pergi.
-
-
-
-
Soojung sudah berdandan secantik mungkin One Piece dengan bahan dasar Jeans itu melekat indah di tubuhnya, Soojung memoles sedikit Makr Up di wajah nya dan menyisir rambut nya.
'TIT...TIT'
Soojung mengambil tasnya lalu berlari keluar, Jongin membuka jendela mobilnya lalu tersenyum.
"Masuklah"
Soojung tersenyum lalu masuk dan duduj di sebelah Jongin
-
-
"Tuan Kim, Kits mau kemana?"
"Jung, jangan tealu formal panggil aku Jongin saja" Jongin tersenyum lalu mrnambah kecepatsn mobilnya.
"Ya, Jongin"
"Bagus" Jongin mengusap kepala Soojung lalu melihat nya sekilas
"Kita kemana?"
"Aku mau mengajak mu dinner, Tapi kalo kamu ada rekomendasi lain, kita bisa kesana" Jongin tersenyum sekilas, Soojung tersenyum lalu menggelengkan kepalanya.
"Arraseo"
TBC
Mbian...
Aku sibuk banget...
Aku usahain next chap lbh fast...
Vomment nya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaistal Romantic Story
Historia CortaA Romantic Story about Kaistal -Dribble -OneShoot -Ficlet -Short Story -Double Shoot