AUTHOR POV
"Kenapa?"
"Hmm?" Soojung menatap Jongin bingung.
"Sejak Dinner tadi, Kenapa kamu diam terus? Dan sekarang kamu kayak ada pikiran lain"
"Aniya" Soojung tersenyum, Jongin merasa ada yang aneh dengan Soojung. Sejak dia membahas soal Yeri.
FLASHBACK ON
"Wine?"
"Ya" Jongin menatap Soojung, Sojung menggangukan kepala nya pelan.
Semuanya baik-baik saja, Bahkan Jongin merasa cocok saat dia berbicara dengan Soojung. Soojung orang yang ceria dan berpikiran luas sama seperti Jongin.
"Kamu tau, sikapmu persis seperti Yeri" Jongin tertawa kecil, Soojung menatap Jongin bingung.
"Owh" Soojung tersenyum kecil, Fakta kalau Jongin sudah bertunangan membuat Soojung bimbang dengan perasaan nya.
"Yeri orang nya sama kayak kamu, Dia ceria tapi kalo dibandingin sama kamu, Aku lebih milih kamu" Jongin meminum Wine nya lalu menatap Soojung.
"Apa aku harus senang?" Soojung tersenyum sambil memotong daging steak nya.
"Aku menyukai mu Jung Soojung"
Kata-kata itu membuat Soojung memberhentikan kedua tangan nya yang sejak tadi sibuk memotong Steak. Soojung menatap Jongin, Jongin tersenyum lalu memegang tangan Soojung.
"Aku menyukai mu Jung Soojung"
FLASHBACK OFF
Sekarang Soojung sangat bingung dengan pendirian Jongin, Jongin mempunyai tunangan tapi Jongin baru saja menyatakan cinta nya. Dan tentu saja Soojung senang dengan Pernyataan Jongin, Siapa perempuan di dunia ini yang tidak menyukai seorang Kim Jongin.
"Jung, Kamu kenapa sih?" Jongin benar-benar panik. Sejak dia berbicara tentang Yeri, Soojung lebih sedikit berbicara.
"Apanya?"
"Dari tadi kok kamu diem terus?"
"Owh" Soojung tersenyum lalu menatap Jongin Sekilas.
"Apa gara-gara aku bilang, Kalo aku suka sama kamu?"
"Ani" Soojung menggelengkan kepala nya pelan.
"Terus?"
"Aniya, Bukan apa-apa" Soojung tersenyum secerah mungkin, Jongin hanay mengerutkan dahinya lalu kembali menyetir.
-
-
-
-
Seperti biasanya Soojung mengawali Hari nya dengan secangkir Kopi Americano, Hal yang berbeda hanya, Hari ini Jongin yang mengantarnya. Pagi-pagi jam 5 tadi Jongin sudah memarkirkan Mobilnya di depan rumah Soojung.
"Aku sudah menyusun data-data nya" Soojung memberikan data nya ke Jongin, Jongin tersenyum. Soojung membungkukan badan nya lalu keluar dari ruangan Jongin.
"Jung, Ayo makan bareng" Seulgi tersenyum lalu menggandeng tangan Soojung, Seulgi dan Soojung mengambil baki yang sudah di sediakan lalu mengambil Salad dan Chichken Steak.
"Aku lapar" Seulgi memegang perutnya lalu mengambil pisau dan garpu.
"Makan pelan-pelan aja" Soojung tersenyum kecil.
"Eoh" Seulgi langsung memakan Chicken Steak nya, Soojung tersenyum lalu mulai memakan Salad nya.
"JUNG" Seulgi membulatkan matanya, Soojung mengerutkan dahinya bingung lalu menatap Seulgi aneh.
"Mwo?"
"Kim Yerim, Itu Kim Yerim" Seulgi menunjuk Yeoja yang mengenakan Blouse bewarna biru. Soojung langsung menatapnya.
"Omo, Dia sangat cantik" Seulgi tidak berhenti memperhatikan Yeri yang berjalan menuju Lift.
"Eoh, Dia sangat cantik" Soojung menggangukan kepalanya pelan.
"Dia pasti nemuin Tunagan nya, Aku iri" Seulgi menyendokan sepotok Steak ke mulutnya. Soojung hanya menatap Salad nya dan menatap Seulgi.
TBC
Annyeong....
Mbian, Slow Update....
Tugas banyak 😢😢
Mohon dimengerti...
VOMMENT ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaistal Romantic Story
Storie breviA Romantic Story about Kaistal -Dribble -OneShoot -Ficlet -Short Story -Double Shoot