Double Shoot
AUTHOR POV
Kalau Robin Hood membantu orang miskin di negara nya dengan mencuri dan Memberikan Nya ke Orang miskin. Berebeda dengan Robin Hood di kehidupan Soojung.
Soojung bertemu dengan Robin nya sekitar 5 bulan lalu, Soojung hanya seorang gadis Buta yang putus asa yang berusaha membunuh dirinya sendiri. Tapi saat Robin nya datang, Hidup Soojung serasa lebih bewarna.
FLASHBACK
Seoul, 5 Februari 2016Soojung menghentakan Tongkat nya, Soojung bisa merasakan Udara yang menerpa kulit nya. Soojung melempar Tongkat nya lalu merentangkan tangan nya.
"Kamu mau bunuh diri?"
Soojung terkejut dan berusaha meraba sekitar nya.
"Siapa kamu"
"Aku hanya pasien di rumah sakit ini, Dan kamu?"
"Pergi, Jangan ikut campur"
"Kamu buta?" Namja itu mendekati Soojung lalu mengayunkan tangan di depan wajah Soojung.
"Pergi"
"Wow"
Soojung melangkah mundur, Tapi Soojung lupa kalau dia ada di Lantai paling atas.
"AKHHHHH" Soojung memejamkan matanya, Untung saja Jongin memegang pergelangan tangan Soojung.
"Aku memegang mu" Jongin menarik Soojung, Soojung benar-benar ketakutan. Dia tidak bisa melihat apa-apa dan sekadang dia ada di ambang kematian.
"Gwaencana?" Jongin menatap Soojung lalu memegang bahu Soojung."E...o..mma" Soojung tidak bisa menahan rasa takut nya. Tangan nya bergetar hebat, Wajah nya pucat. Jongin menatap Soojung lalu memeluk nya.
"Sudah,Kamu sudah aman. Jangan takut" Jongin mengelus kepala Soojung. Soojung mengatur nafas nya lalu memejamkan matanya.
-
-
-
-
"Kenapa kamu tadi mau bunub diri" Jongin meniup Hot Chocholate nya lalu memmberikan nya ke Soojung."Aku tidak mau hidup seperti ini, aku tidak mau hidup sebagai Gadis Buta yang selalu dikasihani orang lain"
"Kalau begitu tunjukan ke orang-orang itu kalau kamu tidak perlu dikasihani, Buktikan kalau kamu bisa hidup tanpa pertolongan orang lain. Bunuh diri bukan jalan keluar dari masalah mu" Jongin memegang tangan Soojung lalu tersenyum, Soojung mengubah posisi duduk nya mengjadap Jongin. Soojung meraba meja di sebelah nya lalu menaruh Hot Chocholate nya di meja.
"Apa aku boleh meraba muka mu?"
"Tentu saja boleh" Jongin memegamg kedua tangan Soojung dan menaruh kedua tangan nya di pipi nya, Soojung meraba Wajah Jongin.
"Kamu tampan" Soojung tersenyum, Jongin tersenyum lalu membuka matanya.
-
-
Seoul, 26 Februari 2016"Soojung" Jongin berlari ke arah Soojung, Soojung mengarahkan Tongkat nya ke arah suara Jongin.
"Yah" Jongin menggendong Soojung, Soojung tertawa lalu memukul dada Jongin."Turunkan aku Kim Jongin" Soojung tersenyum lalu melingkarkan tangan nya di leher Jongin.
"Aku mau mengajak mu ke Rooftop, Aku bisan disini" Jongin menggendong Soojung Ala Bridal Style.
-
-
"Yah, Kalau kamu tidak buta kamu mau menjadi apa?" Jongin memegang tangan Soojung, Soojung tersenyum lalu menutup matanya membiarkan udara Sejuk Seoul menerpa wajah nya.
"Aku akan mengikuti impian ku menjadi Gymnastic"
"Gymnastic?"
"Eoh, Aku belum bercerita padamu?"
"Belum"
"Sebelum aku kecelakaan, Aku seorang Gymnastic. Dan kalau aku masih bisa melihat aku pasti menjadi athlet" Soojung tersenyum.
"Owh"
"Kalo kamu? Dan omong-omong sampai sekarang aku belum mengetahui kenapa kamu menjadi pasien di sini"
"Aku menderita Kanker Otak" Jongin tertawa kecil lalu memandang langit, Soojung mengerutkan kening nya lalu memegang kepala Jongin.
"Kamu tidak botak?"
"Yah, Tidak Secepat itu. Aku masoh stadium 1"
"Owh" Soojung mengganguk mengerti, Jongin tersenyum melihat kepolosan Soojung.
"Jung"
"Hmm" Soojung memutar kepala nya ke arah Jongin, Jongin tersenyum ke arah Soojung lalu memegang pipi nya.
"Aku mau melakukan ini sejak dulu" Jongin mendekatkan bibir nya, Soojung bisa merasakan nafas Jongin menerpa pipi nya. Jongin menempelkan bibir nya ke bibir mungil Soojung.
FLASHBACK OFF
Seoul, 11 Mei 2016Soojung berjalan, Bunga tulip bewarna kuning itu terlihat segar. Dress hitam selutut itu terlihat pas di badan nya yang ramping, Kacamata Hitam ke emasan melangkapi penampilan nya.
"Jung Soojung-sshi?" Seorang Ajhumma, Mungkin seumuran dengan eomma Soojung.
"Ne?"
"Jongin menulis Surat untuk mu" Ajhumma itu memberi surat kepada Soojung, Inisial yang tertulis di cerita itu 'My Love JSJ'
"Ne?"
"Aku menemukan surat ini di laci Jongin, kurasa ini untuk mu. Dia banyak bercerita tentang mu"
"Ne" Soojung tersenyum lalu menatap Surat itu sekilas.
"Arraseo, Silahkan duduk acara nya akan segera dimulai" Ajhumma itu tersenyum lalu pergi.
"Kim Jongin, Aku merindukan mu"
TBC
Next nya mungkin agak lama....
Mbian ㅠㅠ
VOTE + COMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaistal Romantic Story
Cerita PendekA Romantic Story about Kaistal -Dribble -OneShoot -Ficlet -Short Story -Double Shoot