eight

14K 2.3K 222
                                    

"Ran,"

Gua nengok ke samping, ada Kak Seulgi noel pundak gua.

"Ya kak??"

"Ditulis skornya, jangan cuma ngeliatin Taeyong doang."

Gua ngeliat ke papan jalan gua yang masih kosong melompong kertasnya dan nyengir.

"Hehehe, iya sori kak, ganteng sih Kak Taeyong."

Kepala gua di toyor kak Seulgi.

"Koq di toyor aku kak :("

"Abisnya gatahan dek kamu kadang kadang errornya kebangetan pantes temenan sama ecan :("

"Kak, sakit tapi tidak berdarah :("

Akhirnya gua nulis skor seperti yang di suruh kak Seulgi, sebelum dia mengomel lagi. Ya kalo kalian semua penasaran ngapain gua nulis skor, karena gua adalah manager basket putra bersama kak Seulgi. Kenapa gua bisa jadi manager? Karena gua semales itu buat ikut eskul, dan Haechan akhirnya nyaranin sebuah tempat yang ga perlu mikir banyak.

"Ya latihan hari ini selesai," suara kak Johnny si leader klub menggelegar se gym indoor basket sekolah, "Jangan lupa minggu depan jam yang sama yang ga dateng di selepet Yuta!"

"Lah, kok gua?"

"Ya, kan tukang selepet orang nya elu."

"Ran," gua kembali di colek kak Seulgi, "Ayo cepetan, ambilin minum di belakang, kakak yang ngambil anduk."

Gua ngangguk dan berdiri dari tempat gua. Iya sih, jadi manager ga banyak mikir, tapi dijadiin babu sama aja boong.

Tapi gapapa, setidaknya, bisa jadi alasan buat gua ngobrol sama kak Taeyong karena gua harus ngasih minum ke dia kan :)

(Dan tiga belas orang lainnya).

"Ini kak minumnya," gua kembali ke gym sambil bawa serantang gede isinya botol minum yang udah di namain masing masing anggota. Tentunya, gua ngasih kak Taeyong dulu lah. Prioritas :)

"Oh iya, makasih ya ran," kak Taeyong senyum sambil nerima minumnya.

Ya Allah, langsung adem.

"Iya kak hehe, hari ini kakak semangat banget deh!" gua nyengir nyengir shy shy jing, maksud hati supaya sedikit jaim di depan gebetan.

"Oh ya? Biasa aja ah rasanya."

"Kalo di depan yang ganteng yang lain dilupakan ya," Haechan noel pinggang gua, yang mana bikin gua kaget, "Mana minum gua,"

"Ish ga sabaran banget," gua ngambil botol berlabel 'punya ecan si ganteng dari goa mawar' dan ngasih ke dia, terus balik ke kak Taeyong, "Hehehe tetep semangat ya kak, aku ngasih minum ke yang lain dulu."

Kak Taeyong cuma ngangguk sambil senyum, dadah dadah kecil gitu. Digituin doang hati gua udah jumpalitan roll depan roll belakang bentar lagi jadi atlet senam lantai. Gila ya the power of orang ganteng nan teladan sekolah tuh. Luar biasa emang.

Akhirnya gua pun ngasih satu satu botol minum ke semua anggota basket sampai akhirnya tinggal satu yang ada di rantang gua.

Punya kak Sicheng.

Glek.

Kak Sicheng sebenarnya ga sejelek itu buat gua glek-in. Dia anak osn fisika, rangkingnya selalu masuk jajaran top 5 seangkatan meski ga stabil dimananya, dia juga mantan anggota osis (anak anak kelas 12 udah lengser semester ini), dan juga dia cukup ganteng meski ga seganteng kak Taeyong. Pas mos kemaren aja anak angkatan gua banyak yang kesengsem sama dia.

Tapi masalahnya cuma satu.

"K-kak Sicheng," gua noel pelan pundaknya terus nyodorin botol minumnya, "Ini minumnya."

Dia cuma natep gua datar sambil ngambil, terus ngebalik ke temen temennya.

"Makasih."

Kulkas men.

Dia jarang banget berekspresi, meski tatapannya ga tajem dia kalo ngomong dingin banget, air beku tuh kalo dipegang sama dia. Makanya gua suka takut takut kalo mau ngomong sama dia, takut tiba tiba meledak kan ga lucu.

(Lucu sih.)

Gua pun buru buru ngacir balik ke ruang loker, naro rantang sama nyelesain papan skor buat dikasih ke kak Johnny nanti.

Hih, untung kak Sicheng bukan ketuanya. Mati gua kalo iya.

you? me? :: winwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang