Untungnya sejak akhirnya gua ketemu pemilik identitas asli Winwin, kita ga berubah jadi awkward. Malah jadi lebih sering chat karena kita jadi lebih bebas ngomongin apa aja, dari pelajaran sekolah, ghibahin guru sampe gosip terpanas se sekolah. Ga ngerti juga kak Sicheng dapetnya dari mana, kata dia sih 'the perks of being a wallflower'.
Karena gua bego jadi gua iyain aja.
"Leee," Kak Kun teriak dari kamar gua sambil ngeliatin termometer, "Nanti kalo udah nyampe sekolah samperin kelas kakak lu ini ya bilangin ga bisa masuk soalnya sekarat!"
Terdengar suara teriakan dari luar, "Iyaaaaaa."
Ya, seperti yang kalian bisa kira saat ini. Gua tergeletak diatas tempat tidur gua gara gara sakit. Kayanya sih flu gitu.
"Heran," Kak Kun duduk di sebelah gua yang lagi sibuk ngeluarin ingus di tisu, "Orang bego kan ga bisa kena flu."
"Anjing." Gua bersin ke tisu untuk ke 93792792 kalinya hari ini, niat ingin meper ke kak Kun tapi nanti takut dibuang ke jalanan, "Gua ga bego."
"Iya, tapi goblok."
"Au ah!" Gua rebahan terus narik selimut, "Pusing gua mau tidur!"
"Yaudah, sana. Dua jam lagi gua bangunin makan."
Gua naikin alis gua ke dia, "Ga kuliah?"
"Udah pinter."
Gua nendang pantatnya.
"WOI DUIT KULIAH LU MAHAL ANJENG KENAPA GA BERENTI DARI AWAL AJA!"
"SAKIT SAKIT BAWEL GUA LIBUR!"
"Ooo. Ngomong dong."
Kak Kun cuma noyor kepala gua dan pergi dari kamar gua, dan gua juga udah keburu ketiduran.
Ckrek! Ckrek! Ckrek!
Gua merengut dalam tidur gua.
Ini siapa sih berisik banget gatau apa gua lagi tidur???
Ckrek! Ckrek! Ckrek! (2)
Anjer ga berenti.
Ckrek! Ckre--
"WOI BANGSAT BERISIK GUA LAGI TIDUR--WANJENG INALILLAHI!"
Pas gua buka mata dan mau nabok orang yang ganggu tidur gua, udah ada wajah familiar yang lagi duduk ngadep gua di tempat tidur gua, sambil megang hp ke arah gua.
"Wah, belum mati."
"YA LU KIRA????" Gua nabok dia pake bantal, tapi ga kena. Sial. "Lo ngapain anjir disini?!"
"Lagi jalan jalan siang terus nyasar. Ya nyamperin lu lah apa lagi???"
Gua bengong. Perasaan, gua ga pernah bilang sama kak Sicheng alamat gua atau pun dimana gua tinggal, sebelum kita tau identitas satu sama lain pun.
Kenapa anaknya tiba tiba nongol disini???
"Ngapain nyamperin gua???? Lo tau alamat gua dari mana??? Emang ga sekolah??"
Dia ngedip.
Berwajah cukup plongo dan membuatnya tidak terlihat sebagai anak osn.
KAMU SEDANG MEMBACA
you? me? :: winwin
Fanfictionwin2times: assalamualaikum, katanya disini boleh numpang curhat ya? . . . ::epistolary/chat form mostly:: ::written informally:: ::slowpaced, may have a lot of short chapters::