Gua menatap seseorang dari kejauhan.
"Udah berhape lagi cheng?"
"Iya, beli kemaren."
Sejujurnya hari ini gua bangun dengan senang. Tentu karena kemaren malem Winwin sudah kembali dan gua ga perlu merasa bersalah dan kangen lagi. Sangking senengnya Haechan sama Mark sampe bingung, karena tiba tiba tadi pas istirahat gua nawarin buat ngebayarin jajan mereka. Baik kan? Baik dong.
Tapi sekarang ada sesuatu yang menganggu hati gua.
Seinget kemampuan nguping gua, kak Sicheng hpnya abis nyemplung ke kolam renang gara gara Renjun. Tapi hari ini udah balik. Beli kemaren.
Sama kayak Winwin.
Dan gua pun menjadi penasaran, karena kalo dipikir pikir gua sama Winwin udah lama ngobrol sampe tau selera masing masing kita berdua dalam aspek apapun. Gua juga kalo berkeluh keluh kesah udah jarang banget sama Haechan atau Mark yang notabenenya bespren gua sejak masuk SMA, malah jadinya ke Winwin.
Tapi kita ga pernah tau identitas personal masing masing???
Kayak, gua gatau dia sekolah dimana, gua gatau perawakan dia kayak gimana, gua cuma tau gender sama dia punya adek cewek dan dia kelas 12. Udah itu doang. Dan dia juga gatau gua kayak gimana.
Karena penasaran (dan gabut) gua buka hp, dan ngescroll scroll chat gua sama Winwin.
win2times:
iya, gua mau main basket dulu soalnya gua hari ini ga ada basket
Gua inget banget di chat yang ini, tumben tumbennya Winwin ngechat gua pagi. Padahal biasanya jam 10-10an baru tuh nanyain udah bangun apa belum. Dan dia juga bilang kalo sekolahnya udah buka.
Waktu itu gua lagi nyari binder kak Taeyong. Dan sekolah gua juga udah buka.
Tanpa sadar mata gua beralih ke kak Sicheng.
Jadi ngeliatin.
Bisa jadi gak ya... Winwin anak sekolah sini juga?
KAMU SEDANG MEMBACA
you? me? :: winwin
Fanfictionwin2times: assalamualaikum, katanya disini boleh numpang curhat ya? . . . ::epistolary/chat form mostly:: ::written informally:: ::slowpaced, may have a lot of short chapters::