Gua ngeliat ke koridor kelas duabelas, lagi rame banget.
"Can," gua nyengol Haechan yang lagi ngemilin yupi tiga kantong, "Lagi ada apa sih?"
Dia nengok bentar dikit. Terus balik konsen ke yupinya, "Oh, ultahnya kak Sicheng."
"Ooh, ultahnya hari ini toh." Gua manyun sambil manggut manggut. Akhir ini gua udah jarang chat sih, abisnya sekarang dia kalo jawab jadi dikit dikit judes gitu.
(Dan juga karena kak Taeyong jadi sering ngechat gua jadi kan gua. Lupa gitu.)
Terus tiba tiba gua keinget sesuatu.
"HAECHAN." Gua ngebanting meja, dan bikin semua anak yang disitu kaget termasuk Jeno Jaemin dan Renjun yang lagi main ke kelas gua.
"Anjing hampir skot gua!"
"Tau nih Aran!" Jaemin nengok ke Jeno, "Kan Jeno jadi kaget! Kamu gapapa kan, no?"
"Jaem sumpah, kalo lo gini terus gua bakal narik Hina kesini cuma buat maksa dia nerima lu."
"Tai anjing ingetin aja terus."
"Ran, untung gua ga keselek lho. Udah banyak tau kejadian orang mati makan yupi gua ga perlu ikutan." Haechan melototin gua, "Ada apaan?"
"Lo pulang sekolah kemana?"
"Ya ke rumah lah kemana lagi?"
"Plis temenin gua sebentar!"
"???? Mau ngapain??? Mau ngajak jalan ya??? Lo mau jadiin gua selingkuhan lu dari kak Taeyong ya??"
"Ya Allah carikan hamba teman baru yang normal ya Allah."
charanan:
wINWIN
JANGAN PULANG DULU YA!!!
win2times:
KALO LO MAU NGELEMPARIN GUA TELOR JUGA PUTUS PERTEMANAN KITA!!
"Tunggu ya can, bentar aja!"
Haechan cuma ngangguk sambil ngeluarin hp dan duduk males di atas motornya, sementara gua udah ngacir masuk balik ke dalem sekolah buat nyamperin kak Sicheng.
Iya, gua minta Haechan nganterin gua pulang cuma buat ngambil paperbag laknat dan balik lagi kesekolah.
Gua celingukan sekitar koridor kelas 12 yang untungnya udah sepi, jadi gua ga begitu khawatir kegep siapa siapa.
Dan akhirnya gua pun ngeliat kak Sicheng di depan kelasnya lagi nyender main hp.
Rambut basah dan cuma pake kaos putih, kemeja seragamnya udah entah kemana.
Kuat Aran kuat kok belom belom gegeleparan di lantai enggak kak Sicheng tidak terlihat ganteng ganteng panas dan menggoda kok sekarang.
Istigfar Aran.
Gua pelan pelan nyamperin.
"Kak."
Dia akhirnya liat gua.
"Hampir gua lumutan." Kak Sicheng berdiri di depan gua, "Apaan. Awas kalo mau nyeplok."
"Ih suudzon mulu kerjaannya pantes jomblo mulu," tahan ran tahan lo lagi ga diliatin kak Sicheng kok stay kalem stay kalem, "Kok rambut lu basah?"
"Ya gara gara gebetan lo dan temen temennya lah, kenapa lagi."
Gua nahan ketawa dikit.
"Oh di ceplokin. Tinggal nunggu mateng ya."
"Terserah anjer."
"Hehehehe jangan marah. Nih."
Gua nyodorin paperbagnya, tapi malah diliat skeptis sama kak Sicheng.
Kan.
Apa gua bilang:(
"Apaan nih," dia natep gua horror. "Bom ya??"
"Kalo gua sepinter itu buat bikin bom gua gabakal nanya fisika ke lo, goblok."
"Oya lupa lu kan ogeb."
"Bangsat."
Kak Sicheng ketawa lebar, yang mana bikin dia tambah ganteng mana dia ngacak ngacak rambut dulu sebelum ngambil paperbagnya aduh kayak perlu banget ya ngacak ngacak rambut tebar pesona gitu dulu???
Pusing adeq teh kak:(
Dia ngeliat ke isinya, rada kaget gitu.
Terus ngeliatin gua.
"Ran...?" Dia pelan pelan senyum, "Kado ultah nih?"
"J-jangan geer dulu ya! I-itu k-karena kelewatan aja kok terus gua tiba tiba keinget lu gitu! Bukan artinya gua memang mau ngasih lu cih haha ngapain!" Anjing gua kok jadi tsundere tsundere jijik gini apaan banget?? "Kalo ga suka sini balikin!"
Kak Sicheng nyengir lebar, dan ngejauhin paperbagnya dari tangan gua, "Gak. Gua suka. Gabakal gua balikin wle jangan nyesel ya."
"Yaudah ih sana."
Dia ketawa gede abis itu ngusep ngusep rambut gua.
Belom gua belom meleleh.
Tapi kaki gua udah sih rasanya.
"Kirain lo ngelupain gua," Kak Sicheng masih tersenyum lebar bersinar gua sampe merasa harus pake kacamata item kalo mau liat dia, "Makasih ya, lo orang pertama yang ngasih gua kado ultah hari ini. Paling spesial nih."
Assalamualaikum jantung Qian Aran apakah kamu masih berfungsi karena pemilikmu sudah sekarat.
"I-iya. Sama sama. Udah ih tangan lo bau telor tau."
Kak Sicheng cuma melanjutkan acara cengar cengirnya, dan nunjuk ke belakang gua, "Iya iya. Sana balik, ada yang udah bete tuh."
Gua ngeliat kebelakang. Ada Haechan yang udah manyun manyun tanda ingin pulang.
"Hih bentar doang padahal. Yaudah kak, duluan ya gua!"
"Iya dadah. Hati hati."
Gua pun memberanikan diri gua buat senyum ke dia yang mana dibales, dan lari ke motor Haechan.
"Ran. Satu aja jangan semuanya lo embat."
"Hah apaan sih can??"
"Udah tiga orang lho. Mau siapa lagi?? Kak Taeil??"
"Ih apaan sih orang gua ga ngapangapain--kENAPA JADI TIGA?"
Haechan menunjuk dirinya sendiri.
"Kan kak Taeyong, kak Sicheng, terus gua."
"NGAPAIN ADA LO NYA ANJER"
a/n: hi teman teman aq belom dead bUT KATANYA TEN MAU PUNYA LAGU DI STATION YA OMG
KAMU SEDANG MEMBACA
you? me? :: winwin
Fanfictionwin2times: assalamualaikum, katanya disini boleh numpang curhat ya? . . . ::epistolary/chat form mostly:: ::written informally:: ::slowpaced, may have a lot of short chapters::