seventeen

11.2K 1.9K 73
                                    

Gua menatap layar hp gua sendu.

Udah 3 harian Winwin enggak bales chat gua dan gua semakin merasa bersalah karena udah ngatain dia. Yang biasanya gua ngabisin waktu dengan ngechat dia sekarang gua jadi gabut, bingung mau ngapangapain. Kepikiran mulu kenapa line gua ga dibales.

"Kalo muka ditekuk gitu terus ntar ga balik lho,"

"Bodo amat," gua ngelock hp, dan ngemasukin ke dalam kantong celana olahraga gua. "Sana ih. Udah mau pemanasan itu."

Dia cemberut. Terus tiba tiba noel pinggang gua dan lari.

"ECAN IH!"

"MAKANYA SENYUM!"

Gua cuma roll eyes dan ngambil papan jalan gua yang biasa, lalu duduk sebelah kak Seulgi kayak biasa. Dia sendiri lagi sibuk ngitung ngitung kas basket.

Akhirnya gua cuma bengong doang karena mereka baru mau mulai pemanasan. Anak anak angkatan gua pada pemanasan sambil main main, yang tentu berakhir dengan di tegur kak Johnny.

Sampai akhirnya pemanasan selesai dan kak Taeyong sama kak Sicheng disuruh ngambil bola, dan gua sayup sayup denger percakapan mereka.

"Hp lo belum balik juga cheng?"

"Belom lah. Kan nungguin Renjun."

"Wkwkwkw ada ada aja sih bisa sampe kecemplung di kolam renang!"

Ooh, jadi sepupu yang dimaksud Renjun tuh kak Sicheng. Baru tau.

Mereka pun akhirnya mulai main basket dan gua seperti biasa, cuma nulis nulis skor sama nyiapin botol minum aja. Sambil sekali sekali lirik hp.

Line gua tetep belom di bales.

:(








a/n: halo akhirnya q sempat update setelah kemarin seharian meringkuk dibawah selimut, ratapan anak bodoh yang pindah ke tempat dingin padahal ga kuat dingin. nanti malam kalo q sempat nanti q update lagi, hehe. have a nice day ^^

(apaan si so iye banget :( )

you? me? :: winwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang