fourty three

11.6K 1.9K 149
                                    

Dan setelah hari dimana kak Sicheng ngejemput gua (+makan dan jalan jalan dulu katanya soalnya kalo langsung pulang belom jadi anak sma yang sebenarnya (????) ), lama lama, gua merasa gua jadi sering baper sama kak Sicheng.

Lagian sih, dianya juga aneh. Suka tiba tiba ngasih roti (meski tanpa ngomong), ngasih catetan kimia lamanya (tanpa ngomong juga), atau kayak kemaren pas ujan gua kedinginan jelek gitu lalu dia melempar jaketnya ke gua (iya, masih ga pake ngomong juga.)

Kan gua ga salah donk kalo gua baper terharu merasa diperhatikan :(

Seperti biasa, hari ini basket dan karena gua udah mulai menjadi manager inti, gua semakin sibuk. Apalagi dengan akan datangnya hari dimana adek adek kelas akan apply ke eskul basket, gua pun jadi rajin nyusun nyusun data buat di pass ke Mark nanti.

"Ya, hari ini latihan selesai! Jangan lupa dateng lagi minggu depan!"

Gua pun dengan sigap ngeluarin rantang isi botol air, sambil jalan balik ke lapangan dengan kak Seulgi di samping gua membawa setumpuk handuk. Dan gua mulai ngebagi bagiin.

"Eh air dimana siapa sih tolong dong ambilin dong cheng,"

"Oke,"

Lalu kak Sicheng;




"Cha, sini deh!"




Ya karena gua merasa terpanggil.

Gua nengok dong ya?



"Ya, win?"




Satu klub basket ngeliatin gua, termasuk kak Taeyong yang mintain air ke kak Sicheng.



"CIEEEEEE UDAH ADA NAMA PANGGILAN AJA!!"

"PEJE DONG PEJE YOSHINOYA SATU KLUB!!"

"BACKSTREET YA LU BERDUA KOK TIBA TIBA UDAH JADIAN AJA??"

Riweuh...

Muka gua ngemerah, malu gara gara a) banyak orang b) karena gua tau gua beneran otw suka sama kak Sicheng dan c) NTAR REAKSI KAK SICHENG GIMANA KALO DIA JADI ILFEEL NYAR DIA NGEJAUH AKU GAMAU DIJAUHIN KAK SICHENG?? :(

Gua ngeliat ke kak Sicheng pelan pelan, takut yang c jadi beneran dan dia jadi awkward kan lu semua tau kan dia orangnya gimana??

Tapi, ternyata ke khawatiran gua percuma.

"Dih ketinggalan gosip lu semua," kak Sicheng nge side eye semua orang lalu senyam senyum jelek (tapi ganteng) ke gua dan merangkul, "Ya gak cha?"

Gua ulang sekali lagi ya.

Merangkul.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

INI BOLEH GA SIH GUA ANGGEP BENERAN UDAH PACARAN AJA

"Gosip gosip, nih gosip nih," Gua nyubit pundak dia dan dia cuma bisa ngeringis ringis jelek, "YAKALI AH!!"

"Adududuh iya iya ampun gua bilangin kak Kun nih lo senang menyiksa orang lalu uang jajanmu akan dipotong dan kamu tidak akan bisa ke Mcd lagi."

"Kok jadi lu yang balik ngancem?!"

Kak Sicheng cuma ketawa doang dan ngambil botol minumnya, pergi nyamper Jaehyun. Gua pun sambil misuh misuh balik nengok ke kak Taeyong buat ngasih botol minumnya.

"Hhh error tuh manusia satu. Ini kak Taeyong, maaf ya lama,"

Dia cuma senyum sepet ke gua sambil nerima botolnya.

"Iya, makasih ran."

Terus dia ngomong lagi.

(Iyalah masa iya dia diem aja marah dong.)

(E tapi kalo marah artinya cemburu dong??)

( :) )

"Ran, pulang sama siapa hari ini?"

"Hah? Pulang sendiri sih kak.."

Lalu kak Taeyong tersenyum.

Tapi kok.

Gua.

"Pulang bareng yuk?"

Biasa aja?

you? me? :: winwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang