twenty four

11.7K 2K 357
                                    

Gua natep hp depan gua.

Udah beberapa hari ini gua mulai beneran curiga sama Winwin, kalo dia tuh anak sekolah gua. Jadwal istirahat kita sering sama, menu makanan kantin juga sering sama. Winwin sering nyeletuk punya guru yang mirip sama gua dan mana tugas tugas gua dia udah sering banget tau duluan bentuknya kayak gimana.

Hari ini lagi olahraga tapi gua lagi dapet, hari pertama. Kebetulan banjir abis abisan sampe gua lemes jadinya pun akhirnya gua izin ga or dulu. Dan karena ditinggal sendiri tanpa tugas tanpa orang buat ngobrol juga gua jadi kepikiran Winwin.

Cetung.

Ada notif muncul di hp gua.

win2times:

ribet gila ya jadi cewek

udah minum obat apaan gitu biar ga sakit?

Ga gua bales, soalnya gua masih kepikiran semua kebetulan kebetulan yang gua alamin menyangkut Winwin, sambil berusaha nginget nginget apa aja lagi. Mengumpulkan bukti gitu.

Ada rasa pengen nanya ke Winwin kalo dia sekolah dimana. Tapi gua malu--kesannya gua kepo banget :(. Selama ini kan kita ga pernah tuker informasi banget gitu...

Sangking lamanya bengong, gua ga sadar ada yang masuk kelas.

"WIH SIAPA INI ANJIR WIN2TIMES??"

Gua kaget, tersentak gitu tiba tiba Haechan udah di depan meja gua, ada hp gua di tangannya. Ngeliatin pop-up notif di screen hp gua.

"Wah ngomongnya peduli banget lagi," dia nengok ke gua, "Lo jadian tanpa bilang bilang gua ya??? Kak Taeyong lo kemanain anjir??"

"Iiiiiih balikin sini can!" Gua ngeraih raih hp gua, tapi ya emang dasarnya pendek jadi mau lompat lompat juga kaga nyampe kan.

"Bilang dulu jir ini siapa???"

"Bukan siapa siapa temen doang!!"

Cetung.

Ada notif lagi.

win2times:

eh kata adek gua suru minum feminax

gih beli atau ga lu ke uks aja dah

kasian gua sama lu

Haechan makin ngeliat gua dengan curiga.

"Yakin temen doang???"

"Iya ih!!"

"Tapi kok gua ga kenal???"

"Ya bisa aja dong emang temen gua pasti temen lu??"

"Lah emang di sekolah ini lu punya temen sebanyak apa sih."

Gua jadi diem.

Sialan Haechan kok bisa bener sih.

"Kalo mau hpnya, kasi tau dulu ini siapa."

"Hhhh," gua menghela nafas kasar sambil duduk balik di kursi, "Korban lo itu bego."

"Hah??" Haechan narik kursi ke sebelah gua, "Maksud lo??? Kok jadi gua???"

"Inget ga lu pernah ngapain di kamar mandi lantai satu???"

Dia diem. Ngedip ngedip.

"Pipis doang ah perasaan??"

"IH ECAN!!"

"Bentar bentar gua gali dulu." Dia diem. Mangku dagunya pake tangan berusaha mikir sok ganteng gitu padahal malah jadi bodor. Terus dia akhirnya nengok lagi ke gua.

you? me? :: winwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang