Hei, sudah pertengahan bulan Januari nih. Kelas semakin susah saja. Seperti misalnya, Charms yang mengajarkan kita Incendio dan pelajaran sejarah yang mengajarkan kita pencipta dari kuali yang bisa mengaduk dirinya sendiri. Juga pertahanan terhadap ilmu hitam yang mengajarkan kita tentang flipendo dan Herbology yang mengajarkan kita tentang Devil's Snare. Dan kelas transfigurasi yang mengajarkan kita mantra penukar, plus ramuan pelupa di kelas ramuan.
Ulangan akhir masih cukup lama, kurasa sih dan liburan musim panas lebih lama lagi. Sejauh ini, Slytherin mendapatkan 270 poin, Gryffindor mendapatkan 250 poin, Hufflepuff mendapatkan 210 poin, dan Ravenclaw mendapatkan 200 poin.
Sekarang sudah malam, sekitar jam 8. Berterima-kasihlah kepada Ms. Aurora Sinistra, aku belum tidur. Aku harus menghafalkan Planet Jupiter dan semuanya deh.
Jupiter, planet berdiameter 142,800 km dan bermassa 1.898×10 pangkat 27 kg berjarak 5.20 kali jarak bumi-matahari. Jadi, masa orbitnya adalah 4.332,59 hari dan masa rotasinya adalah 9 jam 55 menit 30 detik. Bertemperatur di permukaan -150°C dan gravitasinya 24,79 m/s kuadrat. Berkemiringan 3,13° dan atmosfernya kebanyakan terdiri dari gas Hidrogen dan gas Helium.
Buruknya, itu baru permulaan. Belum lagi satelit. Ada beberapa macam satelit. Pertama, satelit Galileo yaitu yang sebesar bulan yang terdiri dari Io, Europa, Ganymede, dan Callisto. Lalu ada kelompok dalam yang sangat dekat dengan planetnya sendiri (seperti aku dan Cassie) yang terdiri dari Metis, Adastrea, Amalthea, dan Thebe.
Lalu Carpo dan Themisto yang tidak memiliki kelompok (yang mengingatkanku kepada Susan Wales). Lalu juga ada kelompok Himalia yang terdiri dari Leda, Himalia, Lysitheia, Elara, dan Dia. Lalu ada juga zzz... (ok maaf aku tertidur karena, hei aku tidak mendapatkan istirahat dari pagi tadi)
"Jam berapa sekarang?", aku berkata setelah melihat matahari sudah tinggi.
"Mmm... Pandora, ini sudah jam 7 pagi. Sebaiknya kamu cepat mandi dan makan.", Clarenza berkata.
"Ok.", aku berkata lalu cepat-cepat mengambil seragam dan peralatan mandiku.
"Hei.", seseorang memanggilku saat sampai di kamar mandi.
"Apa, nona Wales?", aku bertanya kepadanya.
"Aku melihat seorang Macmillan dengan seorang Jenkins.", ia berkata sambil menyisir rambutnya yang nampaknya sudah tumbuh 2 cm lebih panjang tahun ini.
"Aku tidak percaya. Lagipula, siapa lagi Jenkins itu.", aku berkata dengan sinis.
"Jenkins. Annabelle Jenkins, seorang anak Gryffindor kelas 2. Adik dari Jeanette Jenkins. Chaser Gryffindor kelas 5.", ia berkata sambil sekarang memberi pita hijau yang agak berlebihan di sisi sebelah kanan rambutnya.
Kupikir lagi. Bisa saja itu benar, ataupun salah. Jika benar maka yang benar saja Michael itu. Jika salah, si Wales ini pasti ingin menjerumuskanku kepada permasalahan. Akhirnya aku meninggalkannya tanpa mengucapkan apa-apa.
Saat di aula besar, memang terlihat Scorpius dan Mike lagi bersama. Mereka memakan Honey Nut Cheerios dengan tenang dan dikelilingi oleh anak-anak Slytherin yang lain.
"Hei Mike, Scorp. Sorry aku telat.", aku berkata setelah duduk tepat didepan mereka.
"Hei. Kenapa nih? Karena belajar ulangan ya? Jangan terlalu dipikirkan deh.", Mike berkata sambil menyodorkanku semangkuk Honey Nut Cheerios.
"Thanks Mike. Oh iya, siapa itu Annabelle Jenkins?", aku bertanya.
"Oh dia. Hanya seorang Gryffindor. Adik dari Jeanette Jenkins yang kurasa kehebatannya bisa menandingi Ginny Weasley. Sekali lagi, hanya kurasa. Kenapa tiba-tiba tanya hal seperti itu?", Mike membalas pertanyaanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Revenge Of The Death Eaters
FanfictionBagaimana jadinya jikalau Draco Malfoy tidak menikah dengan Astoria Greengrass? Bagaimana jikalau Draco Malfoy menikah dengan Hermione Jean Granger? Mungkin, Scorpius Malfoy masih ada. Ditambah dengan si kembar Pandora Malfoy dan Cassiopeia Malfoy. ...