Terkadang kau hanya ingin sendiri saja bersama angin,tak ingin ada yg mengganggu suara sekecil apapun itu.
Tapi apalah yg kau dapat,godaan-godaan kecil yg justru membuatmu bad mood.
***
Bulan depan aku sudah mulai masuk kuliah,tanpa meninggalkan pekerjaanku,kini tugasku bertambah lagi.
Siapa yg bilang tugas menumpuk itu menyenangkan? Sama sekali tidak. Tapi jika kau ingin terus berada di satu zona nyaman saat kau kehilangan nya apa yg bisa kau perbuat? Diamkah?. Oh tidak,itu bukan aku. Aku lebih suka menyibukkan diri daripada berduduk santai pagi menunggu siang dan siang menunggu malam. Begitu seterusnya.Apa yang orang bilang tentang aku?.santai aja.! Relax.!
Kau pikir kau bisa makan karena bersantai?. Kupikir tidak.I don't care what their going to say. Jika ini lebih menyenangkan kenapa harus ku dengarkan ocehan-ocehan mereka diluar sana. Ini hidupku bukan hidupmu. You take care of me? Ohhh thanks. Tapi kupikir kau harus belajar peduli terhadap dirimu terlebih dahulu.
***
Gladis,vera dan lidia pun sibuk dengan tugas sehari-hari mereka sehingga waktu untuk bertemu pun jarang sekali ada ditambah lagi dengan kesibukanku yg terus bertambah.Bulan berlalu,
Handphoneku berbunyi,Sebuah pesan masuk.
Gladie,,,
Hallo hallo hay hay...cewek-cewek kece apa kabar kalian? Lama ya kita nggak ketemu. Aduuuhhh gue pengen beli coklat nihhh temenin yukkk.siapa yg bisa nemenin gue besok. Pleaaaaaassse....kalian mau ya.Hehehe...si cewek cempreng ternyata
Me,,,
Ia dies besok kebetulan lagi libur kan, So pasti bisa dongg..Send...klik
Bla...bla...bla...
Banyak pembicaraan mengalir begitu saja rasa-rasa nya sampai tak terbendung hingga banjir bandang.
So intinya besok Ketemu sama cewek-cewek aneh. Yesss.!***
Yakini dirimu dan hatimu jika kau inginkan sesuatu.karena hanya sebatas hayal jika mimpimu tanpa keyakinan.Langit cerah selalu beriring dengan awan mendung,bahkan hujan terkadang menggantikannya,namun coba kau tengok.! Pelangi biasa datang setelahnya.
Make your dream come true... !!!
Meski menggapai bintang itu tak mudah. Tapi ketahuilah, jika keinginanmu selalu cepat terwujud dari mana kamu belakar ikhtiar.---
Pertemuan adalah hal terindah yg bisa kau rasakan. Meski kau tahu ujungnya adalah perpisahan."Guys,udah kumpul?" seru vera yg baru nongol entah darimana datang nya. Anak itu selalu saja begitu. Membuat semua orng khawatir. Bagaimana tidak? Janji bertemu jam 9.00. Helloooo , ini udah jam 10.00 dia baru nyampe?? So whattt? Dari mana aja dia? Handphone nya tidak bisa dihubungi,semua pesan tidak ada yg dibalas. Oh God,lama-lama harus ada suster juga kali ya yg jagain dia biar gak keluyuran kemana-mana dulu.brrrrrhhhh....,.......!!!!
Hari sudah semakin siang gladies semakin ngotot minta diantar ke supermarket untuk membeli coklat. Setiap ditanya untuk siapa,dia selalu bilang"for someone special to me" . Gaya bangetttt someone special...
But,oke capcuss...,!!
Aku menunggu diluar saja,biar mereka yg ke dalam. Lagipula tempat nya membuatku pusing. Daripada keluar darisana aku mabok-mabokk lebih baik *iam stay here* hehe...
Sejak tadi banyak sekali pesan masuk di Hpku,semuanya menanyakan masalah tugas kuliah atau kerjaan. Huffft...ingin rasanya ku matikan saja hp ku atau fly mode mungkin lebih baik. Yah akan ku coba....klik..klik...klik..done."Udah ikut aja...daripada disini sendirian nanti ada yg nyulik.hiiiiii ngeriii.." gladies mencoba menakutiku dengan tampangnya yg polos,bukan membuatku takut tapi ingin ketawa....hahaha...you are so cute gladis.
Aku menolaknya. Tidak mau. Tapi dia bersikeras menarikku kedalam dua sahabat ku juga membantu nya mendorongku masuk ke dalam terjadi tarik menarik dan dorong mendorong seperti magnet akhirnya,hampir saja jatuh semuanya beruntung seseorang menahan gladies yg posisinya berada tepat dipaling depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kado terindah untuk sahabat
Adventureaku tidak bisa kehilangan mu walau sekejap. karena kau memiliki separuh kebahagiaan yang Tuhan titipkan pada ku. entah sejak kapan,namun yang pasti kehilangan mu hanya akan membuat hatiku tersayat. luka dan luka yang dalam. jika bagimu itu hal yang...