Oh, Suho Ingin Main Sama Daddy

2.4K 109 0
                                    

Title : Oh, Suho Ingin Main Sama Daddy

Pairing/Charas : Wonkyu, Baby!Suho, a little appearance of Minho

Genre : Family, Romance

Disclaimer : All casts are belong to their self and God and the creators of Fr***** Fl** Baby Milk Advertisement

Inspired : Iklan Susu Bayi Fr***** Fl**

Warning : Un-betaed, GS, AU, A bit OOC, Age and Surname Differences

( 。・_・。)(。・_・。 )

"Eh Suho sayang, pintar sekali anak mommy sudah bisa pakai topi sendiri." Puji seorang wanita muda sambil terus mengambil gambar lewat handycam canggihnya. Lensa handycam itu melakukan pekerjaannya menyoroti kemana pun sang batita bergerak dengan lincah.  

Choi Suho, bayi berusia tiga tahun itu tersenyum lebar seakan mengerti ucapan sang bunda yang tengah memujinya. Batita lucu itu menepukan kedua tangannya sambil melompat-lompat kecil, membuat Choi Kyuhyun, mommy Suho tersebut, tertawa melihat tingkah menggemaskan buah hatinya itu.

Selagi Kyuhyun terus merekam semua aktifitas anak keduanya tersebut, Suho tiba-tiba menoleh ke suatu arah dan berlari sekencang yang dia bisa dengan kedua kaki gempalnya. Lari batita mungil itu sedikit oleng namun tak sampai membuat Suho terjatuh. Kyuhyun yang bingung pun langsung mengikuti kemana perginya Suho meski senyum masih terus terpasang di wajah cantiknya.

Ternyata baby Suho membawa mommy Kyu menuju sebuah kamar. Sebuah kamar yang lebih tepatnya disebut sebagai ruang kerja sang kepala keluarga, Choi Siwon. Di dalam ruangan tersebut, tampak Siwon sedang serius membaca beberapa dokumen lalu kembali berkutat dengan laptop di depannya.

Kyuhyun yang melihat betapa sibuknya sang suami dalam bekerja meski sekarang adalah hari libur, hanya mampu menghela nafas. Sedikit tak tega menyaksikan Siwon harus terus bekerja sedemikian rupa namun di sisi lain dia juga tak mungkin menghentikan Siwon karena dia tahu betapa pentingnya pekerjaan yang sedang Siwon lakukan.

Kyuhyun lalu masuk ke dalam ruangan, mencari Suho. Sepertinya Siwon tidak menyadari kedatangan baik Suho maupun Kyuhyun saking seriusnya dia bekerja. Bahkan ayah dua anak itu tidak menyadari bahwa Suho bersembunyi di bawah meja kerjanya sendiri. Kyuhyun saja sampai harus menahan tawanya melihat anak bungsunya itu menatap ke arahnya dengan kedua matanya sambil memiringkan kepala kecilnya. Benar-benar imut, terlebih lagi dengan senyum lebarnya menampakan sepasang gigi depannya yang baru tumbuh.

Siwon baru menyadari kehadiran Suho ketika batita itu memeluk kaki sang daddy dan mungkin tanpa baby Suho sadari, tangan kecilnya menarik bulu kaki Siwon. Siwon sedikit mengerang sakit manakala bulu kakinya tercabut oleh Suho. Dia langsung mengintip ke bawah meja dan menemukan Suho masih memeluk kakinya.

Siwon sedikit kaget melihat bayi berusia tiga tahun itu bisa berada di bawah meja kerjanya tanpa dia ketahui. Apalagi ketika telinganya mendengar kikikan kecil dari belakangnya. Sontak Siwon mengangkat kepalanya lagi dan memutar lehernya sedikit ke belakang. Keterkejutannya bertambah saat iris hitamnya menangkap sosok wanita yang paling dia cintai.

"Kyu?" sahutnya masih kaget dengan kehadiran kedua orang yang akan selalu dia jaga dan sayangi di ruang kerjanya itu. Lebih kaget saat dilihatnya Kyuhyun membawa sebuah handycam yang masih setia merekam semua kejadian hari itu.

Sementara itu, Kyuhyun meredakan tawa kecilnya dan tersenyum menanggapi Siwon sambil sedikit mengarahkan dagunya ke arah bawah meja Siwon, lebih tepatnya ke arah Suho. Kyuhyun mengisyarakat kepada Siwon agar memberi perhatian kepada sang bungsu.

Loved OnesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang