Hijau

788 46 7
                                    

Title : Hijau

Pairing/Charas : Child!Suho, Krisho, Minho, a bit Wonkyu, Tao, Jessica, Kyungsoo

Genre : Brotherly Love, Family, Romance

Disclaimer : All cast belong to God and themselves with an add of their agency

Inspired : None. Just an idea from my head >_<

Warning : Un-betaed, GS, AU, BL, MPreg, A bit OOC, Pedo!Kris, Absurd, Brothercomplex!Minho, Age and Surname Differences

( 。・_・。)(。・_・。 )

"Aku juga punya pacar! Pacarku lebih tampan, lebih tinggi dan lebih segalanya dari pacarnya Kyungie! Dia pacarku! Kris hyung pacar Suho!"

Itulah sepenggal pernyataan tegas dari Choi Suho, 10 tahun, kepada Do Kyungsoo, teman sekelasnya sejak taman kanak-kanak sampai sekarang. Tan Yifan atau Kris adalah kekasihnya dan meski pernyataan itu adalah pernyataannya di saat dia masih balita, tapi tetap saja bagi Suho, Kris itu adalah kekasihnya.

Jadi wajar saja jika bola mata Suho sekarang hijau ketika menatap ke arah Kris. Wait a minute! Harap dicatat hijau disini bukan hijau karena matre ya tapi hijau karena cemburu. Ya. Choi Suho sekarang sedang cemburu kepada teman-teman Kris yang menempel terus kepadanya. Kecemburuan bocah imut itu semakin berkobar tatkala Kris pun terlihat santai dan menanggapi setiap candaan teman-temannya tersebut.

Suho baru merasakan bahwa Kris itu memang sangat menawan setelah rasa cemburu ini datang. Selama ini, selama dia mengenal sahabat kakaknya itu, tak pernah sekali pun Suho takut atau pun cemas Kris akan berpaling darinya. Hei, dia itu imut dan manis, banyak yang ingin menjadi teman bahkan kekasihnya meski dia masih kecil. Jadi tak salah jika Suho begitu percaya diri bahwa Kris akan selamanya bersama dirinya.

Namun begitu Suho melihat betapa banyak orang yang penampilannya menyilaukan mata karena ketampanan atau kecantikan mereka atau dari karismanya saja, sudah begitu mengagumi Kris, mau tidak mau Suho menjadi gelisah. Apalagi dia yang sekarang hanya seorang bocah sekolah dasar yang tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan teman kuliah atau teman Kris lainnya yang notabene seumuran dengan Kris.

Suho terkadang menyaksikan sendiri perbedaan antara dirinya dan Kris selain umur mereka yang terpaut sepuluh tahun. Mulai dari cara berpakaiannya sampai cara bergaul dengan teman. Suho yang masih kanak-kanak pasti lebih suka dengan pakaian yang terkesan lucu dan imut sedangkan Kris begitu modis bagaikan model catwalk dan cenderung bergaya cool dan high end.

Suho senang berada di game center atau di taman bermain yang ramai bersama teman sekelasnya sedangkan Kris lebih sering hangout di sebuah café atau bersantai dengan teman-temannya, membahas tugas kuliah atau pembicaraan dewasa lainnya di taman yang rindang dan tidak berisik.

Suho kecil dengan Kris yang semakin hari semakin dewasa. Pemikiran itu membuat Suho tiba-tiba merasa sedih. Dia tahu sekuat apapun dia berusaha, Suho takkan mampu menghilangkan gap sepuluh tahun diantara mereka. Dulu mungkin Suho bisa saja naif dan mengira Kris akan terus bersamanya akan tetapi sekarang, Kris punya dunianya sendiri dan Suho tak bisa masuk di dalam dunia itu.

Satu bulir, dua bulir, tiga bulir, sampai lelehan airmata mulai membasahi pipi bulat nan putih milik Suho. Bocah manis itu menangis terisak membuat kakaknya Minho menyadari kehadiran Suho. Sulung Choi itu terkejut mendapati adiknya berada di kawasan kampusnya terlebih lagi sedang menangis.

Suho? Kenapa dia bisa ada disini? Bukannya dia seharusnya sudah di rumah sekarang? Dan kenapa dia menangis? batin Minho sambil mendekati sang adik yang masih menangis.

Loved OnesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang