Title : Bukan Tandingan
Pairing/Charas : Teenage!Suho, Minho, a bit Wonkyu and Krisho
Genre : Brotherly Love, Family, Romance
Disclaimer : All cast belong to God and themselves with an add of their agency
Inspired : Nothing. Just a crazy mind.
Warning : Un-betaed, GS, BL, AU, MPreg, A bit OOC, Pedo!Kris, Absurd, Brothercomplex!Minho, Age and Surname Differences
( 。・_・。)人(。・_・。 )
Bruk!
Choi Suho. Si manis anak bungsu dari pasangan Choi Siwon dan Choi Kyuhyun, membanting tubuhnya sendiri ke sofa ruang keluarga setelah melempar tas sekolahnya ke sembarang arah.
Wajah imutnya tampak kusut, cemberut, dan...
Dan sedikit bengkak di mata.
"Ya ampun sayang! Apa yang terjadi kepadamu? Kenapa berantakan sekali?" pekikan Kyuhyun mengalihkan perhatian Suho dari kekesalannya sendiri. Masih dengan tatapan kesal yang entah diarahkan kepada siapa, Suho menoleh ke arah sang bunda.
Bocah yang baru saja menginjak bangku sekolah menengah pertama itu lama menatap sang bunda sampai akhirnya menghela nafas dan memanglingkan wajahnya dari Kyuhyun. Tanpa menjawab pertanyaan Kyuhyun, Suho beranjak dari sofa sembari mengambil tasnya lalu berlari menaiki tangga menuju kamarnya.
"Suho! Baby!" seru Kyuhyun cemas karena tidak biasanya Suho bersikap demikian. Tak acuh dan menyimpan sesuatu kepada dirinya sendiri.
Kyuhyun bergegas mengikuti jejak Suho ke kamar si bungsu dan mendapati pintu dengan cat berwarna putih itu tertutup rapat. Kyuhyun perlahan mendekatkan dirinya ke pintu kamar itu dan mulai mengetuknya.
"Suho. Baby." Panggil Kyuhyun lembut namun tidak ada respon sama sekali dari sang pemilik kamar.
"Sayang." Coba Kyuhyun sekali lagi memanggil Suho namun hasilnya sama saja dengan yang pertama. Kyuhyun memandang pintu putih itu dengan tatapan khawatir. Suho belum pernah menghiraukannya seperti ini. Kalau pun Suho sedang kesal, bocah manis itu akan merajuk manja dan menceritakan kegundahannya. Tapi ini...
"Suho sayang... Apa kau baik-baik saja? Momm-"
"Hiks..."
Panggilan Kyuhyun terhenti begitu telinganya mendengar satu isak tangis dari Suho. Wajah cantiknya semakin memancarkan kekhawatiran. Ketukan pelannya berubah menjadi lebih cepat dan mendesak. Begitu pun panggilannya. Hanya satu dalam pikiran Kyuhyun sekarang, masuk ke kamar Suho.
"Suho! Baby! Putra mommy yang paling manis! Buka sayang! Mommy mohon... Suho..."
"Hiks... Hiks..."
"Suho!!"
"Pergi! Suho ingin sendiri!"
Seruan itu membuat perasaan Kyuhyun semakin tak enak. Kyuhyun terus menerus mengetuk bahkan memukul keras pintu Suho namun si bungsu tetap bersikukuh untuk ditinggalkan sendiri.
Setelah sekian lama usaha Kyuhyun untuk membujuk sampai memaksa Suho untuk keluar tidak membuahkan hasil, Kyuhyun akhirnya tak punya pilihan lain selain menghubungi sang suami, Siwon. Mungkin Suho akan terbuka jika dengan ayah yang sangat dia idolakan. Dengan cepat Kyuhyun merogoh saku celananya dan mengambil ponsel pintar miliknya. Kyuhyun lalu menekan tombol-tombol yang ada di ponsel tersebut sebelum menempatkan ponsel itu di telinga kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loved Ones
FanfictionSebuah kumpulan cerita pendek tentang perjalanan keluarga Choi. Diambil dari WonKyu Family Series dengan judul yang berbeda. Pairing / Charas : WonKyu, Krisho, Minho, a bit SasufemNaru and more Genre : Family, Romance Disclaimer : All casts are belo...