Title : Sebuah Renungan
Pairing/Charas : Wonkyu, Child!Suho, Minho, a bit mention of Kris
Genre : Brotherly Love, Family, Romance
Disclaimer : All casts are belong to their self and God and the person who have the credit for picture of #sebuahrenungan
Inspired : a pic send by my dear best friend 'Mamie Mayank'
Warning : Un-betaed, GS, AU, BL, MPreg, A bit OOC, Pedo!Kris, Age and Surname Differences
( 。・_・。)人(。・_・。 )
"Mommy mau kemana?" pertanyaan lirih dari seorang balita lucu yang menatap sedih sang bunda yang sedang sibuk dengan tas kerjanya. Pertanyaan itu lama tidak terjawab mungkin karena sang bunda sibuk dengan dirinya sendiri atau memang karena suara sang anak terlalu pelan sehingga sang bunda tak mendengar.
"Mommy." Panggil balita itu lebih keras sehingga sang bunda akhirnya menoleh. Dia pun sudah siap dengan tas kerja dan akan beranjak dari meja makan keluarga.
"Hm. Apa Suho? Kalau Suho mau susu, minta sama Han ahjumma atau nanny barunya Suho saja ya. Mommy harus berangkat sekarang." Ujar sang bunda, Choi Kyuhyun sembari membawa tas kerjanya, mencium kepala mungil Suho lalu pergi dari meja makan itu menuju mobilnya
Suho menatap punggung Kyuhyun dengan kedua mata yang berair. Suho sedih karena Kyuhyun yang sekarang tidak seperti Kyuhyun yang dulu selalu berada bersamanya. Bulir-bulir itu mulai mengalir dan isakan kecil pun terdengar dari bibirnya.
Sejak Kyuhyun tiba-tiba memutuskan kembali bekerja, keadaan di rumah keluarga Choi berubah. Kyuhyun yang membantu salah satu kenalannya di sebuah majalah fashion sebagai editor, menjadi sangat sibuk karena saat dia mulai bekerja waktunya bertepatan dengan adanya Seoul Fashion Week sehingga Kyuhyun harus berangkat pagi dan pulang malam.
Siwon sempat tidak setuju dan ingin meminta Kyuhyun agar tidak bekerja lagi dan tetap menjadi istri untuknya dan ibu bagi kedua putra mereka. Namun melihat betapa senangnya wajah Kyuhyun ketika dia diminta bekerja dengan kenalannya itu, Siwon menjadi tidak tega. Siwon berpikir, dia akan menunggu sampai waktu yang tepat dan Siwon pun percaya bahwa pada akhirnya Kyuhyun akan melihat bahwa bagaimana pun menggiurkan dan menariknya menjadi wanita karir, posisinya sebagai istri dan ibu di keluarga ini lebih menantang dan membahagiakan untuk Kyuhyun.
Begitu pun dengan Minho. Pemuda berusia lima belas tahun itu tidak keberatan jika Kyuhyun kembali bekerja jika memang hal itu membuat Kyuhyun bahagia. Meski Minho merasa waktu bersama dengan sang bunda semakin berkurang namun selama Kyuhyun senang, Minho akan ikut senang.
Akan tetapi hal itu tidak terjadi pada si bungsu Choi. Suho tidak suka jika Kyuhyun bekerja. Dia ingin agar ibunya kembali memperhatikannya, kembali memanjakannya, kembali menyayanginya seperti sebelum Kyuhyun mengambil keputusan untuk bekerja sebagai editor. Suho sedih karena sejak Kyuhyun bekerja, Suho jarang bertemu muka dengannya. Setiap malam, dia harus puas hanya dengan kecupan dari ayah dan kakaknya. Setiap pagi dia harus menerima kenyataan bahwa yang membuatkan sarapan adalah Han ahjumma, yang menemaninya makan hanya Minho dan yang mengantarkannya ke taman kanak-kanak adalah pengasuh barunya yang memang sengaja di sewa oleh Kyuhyun.
Mengingat itu semua, tangis Suho semakin keras membuat Han ahjumma yang datang membawa susu untuk Suho mengerutkan keningnya prihatin. Dia langsung mendekati Suho dan menggendong Suho. Dengan penuh kasih sayang dia membelai rambut Suho dan membisikan kata-kata penenang kepada tuan muda kecilnya itu. Han ahjumma mengerti kegundahan hati si kecil tapi dia tidak berani mengungkapkannya kepada kedua orang yang memperkerjakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loved Ones
FanfictionSebuah kumpulan cerita pendek tentang perjalanan keluarga Choi. Diambil dari WonKyu Family Series dengan judul yang berbeda. Pairing / Charas : WonKyu, Krisho, Minho, a bit SasufemNaru and more Genre : Family, Romance Disclaimer : All casts are belo...