Rival

852 52 4
                                    

Title : Rival

Pairing/Charas : Wonkyu, Child!Suho, Minho, Brothership!Minsu, a bit Krisho

Genre : Brotherly Love, Family, Romance

Disclaimer : All casts are belong to their self and God and the person who have the credit for video of SJ doing Pepero game

Inspired : a vid I saw that shown SJ doing pepero game

Warning : Un-betaed, GS, AU, BL, MPreg, a bit OOC, Pedo!Kris, Brothercomplex!Minho, Age and Surname Differences

( 。・_・。)(。・_・。 )

Dua pasang mata saling beradu. Bukan dengan pandangan yang kasmaran karena cinta seperti sepasang kekasih. Bukan juga pandangan kasih sayang kedua orang tua kepada anaknya. Melainkan pandangan menusuk dan penuh aura kompetitif dari masing-masing pemilik dua pasang mata tersebut. Sebut saja kedua orang yang masih beradu mata tanpa ada yang mau mengalah itu adalah Choi Minho dan Tan Yifan.

Pertanyaannya adalah mengapa kedua sahabat itu begitu intensnya saling memandang seolah-olah jika pandangan bisa membunuh, maka keduanya sekarang sudah berada di peti mati. Mengapa keduanya seolah-olah merasa akan sangat kalah jika mereka memanglingkan sedikit saja adu tatap itu? Apa alasannya?

Sederhana saja. Satu-satunya yang mampu membuat keduanya mengesampingkan persahabatan yang sudah terjalin sejak mereka masih sangat kecil adalah sosok mungil yang juga sedari tadi menatap mereka dengan bingung. Matanya yang akan berubah bentuk menjadi seperti bulan sabit jika dia tertawa itu, melihat bergantian ke arah kakaknya dan sahabat kakaknya itu.

"Hyung." panggil sosok mungil berusia lima tahun itu pelan, berusaha agar Minho dan Kris menyudahi pertarungan yang bagi seorang Choi Suho, sangatnya membosankan.

"Apa baby Su?" tanya keduanya kompak dan membuat keduanya semakin menajamkan pandangan mereka.

"AKU YANG LEBIH DULU BERTANYA!!" seru keduanya serentak dan lagi-lagi Minho dan Kris semakin mengintenskan tatapan mereka.

"Hyung! Kapan Suho bisa mulai pepero game-nya? Suho ingin segera makan es krim." Keluh si mungil Suho tak sabaran.

Tunggu. Apa hubungannya pepero game dengan adu tatap antara Minho dan Kris? Begini ceritanya.

Flashback

Kris dan Minho baru pulang sekolah ketika tiba-tiba mereka Suho menghadang keduanya di tempat sepatu di pintu depan. Wajah balita yang ternyata belum mengganti seragam taman kanak-kanaknya itu menekuk alias cemberut.

Kris dan Minho menatap Suho tak berkedip. Bagaimana tidak? Penampilan Suho sangat lucu dengan seragam sailornya untuk siswa laki-laki, bersedekap erat, mengerucutkan bibirnya sambil mengembungkan pipi. Satu kata untuk Suho. Menggemaskan.

"Baby Su? Kenapa sayang? Kenapa sepertinya baby Su kesal sekali?" tanya Minho yang langsung sadar dari pesona menggemaskan sang adik. Dengan sayang, Minho mendekati Suho, mensejajarkan tinggi badannya dengan tinggi badan Suho lalu mengelus rambut Suho.

"Mommy, hyung!" ujar Suho kesal.

"Mommy kenapa sayang? Tidak biasanya baby Su kesal dengan Mommy." Sahut Minho sambil tersenyum manis kepada Suho. Senyum manis yang sedikitnya mirip sang appa mereka, Siwon, ternyata mampu mengurangi kekesalan hati si bungsu Choi tersebut. Suho mulai menurunkan tangannya dan segera memeluk leher sang kakak, secara tidak langsung meminta Minho menggendongnya. Dan itulah yang dilakukan Minho. Menggendong tubuh mungil Suho, membuatnya bersentuhan langsung dengan Suho sekaligus membuat seseorang di belakangnya berubah menjadi monster hijau a.k.a. monster pencemburu. Minho tidak menggubris Kris sama sekali dan membawa Suho ke ruang tengah. Dalam perjalanan kesana, Suho mulai mengeluarkan keluh kesahnya.

Loved OnesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang