Title : Jerawat (Side Story)
Pairing/Charas : Child!Suho, Minho, a bit Wonkyu and Krisho
Genre : Brotherly Love, Family, Romance
Disclaimer : All cast belong to God and themselves with an add of their agency
Inspired : None. Just an idea from my head >_<
Warning : Un-betaed, GS, BL, AU, MPreg, A bit OOC, Pedo!Kris, Absurd, Brothercomplex!Minho, Age and Surname Differences
( 。・_・。)人(。・_・。 )
"Ugh! MOMMY!!" teriakan nyaring dari kamar putra bungsu keluarga Choi terdengar menggema di rumah nyaman tersebut. Saking nyaringnya, sang mommy a.k.a. Choi Kyuhyun yang menjadi sosok panggilan tersebut, sampai hampir menjatuhkan spatula karena kaget.
Tak jauh darinya, sang kepala keluarga, Choi Siwon, juga mengalami hal yang sama. Saking kagetnya dengan teriakan putra manisnya itu, Siwon tersedak kopi dan tak sengaja menumpahkan sedikit kopi tersebut ke kemejanya.
Sama halnya dengan Minho, sang kakak. Justru sepertinya Minho yang paling mengenaskan nasibnya karena saat Suho berteriak, Minho berada tidak jauh dari kamar bungsu Choi tersebut sehingga teriakannya membuat Minho yang akan menuruni tangga terkejut dan terpleset. Jika bukan karena daya reflek Minho yang baik, pemuda itu pasti sudah jatuh terguling ke bawah dan bukan berpegang pada dinding lalu dengan cepat berlari menuju ke kamar Suho.
"MOMMY!!!" teriakan Suho semakin keras dan membuat Minho, Siwon dan Kyuhyun segera bergegas menghampiri si bungsu, takut ada hal buruk yang menimpa anggota keluarga mereka yang paling mereka sayangi itu.
"ADA APA SUHO-AH!!/SUHO BABY?!!" itulah teriakan pertama yang datang dari ketiga orang bermarga Choi tersebut ketika mereka membuka pintu kamar Suho.
Suho sendiri sempat kaget dengan teriakan mereka dan baru akan memarahi ketiganya ketika iris hitamnya mendapati sosok Kyuhyun berdiri di depannya dengan wajah cemas. Sontak saja Suho langsung memberikan sesuatu yang membuat Kyuhyun dan kedua pria di belakangnya itu semakin cemas karena,
Suho dengan terampilnya menunjukkan bibirnya yang melengkung ke bawah dan bergetar, mata berkaca-kaca serta tatapan memelas, lalu pipi yang dikembungkan sempurna, membuat ketiganya tanpa perlu disuruh bergerak maju dan ingin memeluk Suho.
Sayangnya para lelaki Choi harus menelan kekecewaan tak kebagian memeluk Suho karena Kyuhyun sudah memonopoli si bungsu menggemaskan itu. Suho pun sudah dengan nyamannya memeluk balik Kyuhyun tidak lagi menghiraukan Siwon dan juga Minho.
"Aigo... Suho baby kesayangan mommy. Ada apa sayang? Apa kau sakit? Kenapa kau berteriak sekencang itu?" tanya Kyuhyun beruntun kepada Suho yang langsung mengangkat kepalanya begitu mendengar pertanyaan Kyuhyun. Suho juga langsung melepaskan pelukan Kyuhyun dan dengan tegas, bocah berusia sepuluh tahun itu menunjuk ke arah dahinya.
"LIhat ini Mommy! Ada benjolan kecil di dahi Suho! Ini pasti tumor mommy! Dan kata seosaengnim, kalau terkena tumor, Suho bisa meninggal! Suho tidak mau meninggal! Suho tidak mau berpisah dari mommy, daddy dan Minho hyung! Huweee!!!" seru Suho dan pada akhirnya menangis dengan keras. Buliran-buliran airmata yang di tahannya tadi sekarang di biarkan mengalir deras. Suho benar-benar takut jika dia harus meninggalkan keluarganya.
Lalu, bagaimana reaksi Kyuhyun, Siwon dan Minho setelah melihat dengan jelas benjolan kecil yang dimaksud oleh Suho?
Jawabannya,
.....
Setelah iklan berikut ini...
TBC
.....
....
....
Ups! Yang nulis ketiduran jadinya titik-titik semua. Lanjut lagi.
Jawabannya, tentu saja tawa yang cetar membahana (credit to : Sy***ini).
Orang tua dan kakak Suho tersebut tertawa terpingkal-pingkal dengan pernyataan Suho yang menurut mereka sangat berlebihan. Bagaimana tidak, tumor yang dimaksud oleh Suho hanya sebuah jerawat kecil yang siap untuk pecah.
Namun Suho kecil tidak tahu akan hal itu (entah dia terlalu polos atau terlalu o*n). Karenanya, Suho merasa keluarganya justru senang jika Suho pergi untuk selama-lamanya dan akibatnya...
Suho menangis semakin keras.
"HUWAA!!! MOMMY, DADDY, MINHO HYUNG JAHAT!!! SEMUANYA MAU SUHO MENINGGAL!!!"
Sontak ketiga orang yang tertawa bagaikan hyena itu langsung membungkam mulut mereka. Ketiganya juga kembali menghampiri Suho dan berusaha merayu Suho agar tidak menangis lagi.
Masalahnya kalau si bungsu yang manja itu sudah kesal, pasti akan sangat susah untuk membujuknya. Siwon dan Minho sampai kehabisan akal agar Suho berhenti menangis, tapi tidak dengan jenderal rumah tangga keluarga Choi. Kyuhyun menatap Suho sesaat sebelum menyingkirkan kedua pria tak berguna di depannya dan mendekati Suho.
Dengan lembut, Kyuhyun memeluk Suho yang meski kesal, menerima rengkuhan sang bunda. Bahkan bocah lucu itu menjadi koala sekali lagi dengan memeluk erat Kyuhyun dan menyandarkan kepalanya di bahu Kyuhyun.
"Aigo... Putra mommy yang imut ini salah paham ya."
"Hiks... hiks... Huh?"
"Sayang, yang ada di dahimu itu bukan tumor. Mana ada tumor seperti itu?!"
"La...lalu... Ini, ini... Apa mommy?"
"Baby Suho, itu namanya jerawat."
"Jerawat?"
"Ya sayang. Pasti jerawat itu datang karena Suho malas cuci muka ya."
"Ih mommy! Suho itu selalu mencuci muka Suho sampai bersih."
"Oh ya?! Kalau begitu, Suho sekarang mulai genit ya. Masa masih kecil sudah punya jerawat."
"Huh?"
"Mommy pernah dengar, kalau masih kecil sudah berjerawat, itu pasti karena sedang memikirkan seseorang yang disukai. Nah, Suho sudah mulai genit ya. Suho pasti sedang memikirkan seseorang yang Suho sukai." Ucapan Kyuhyun tadi membuat Suho terdiam. Sepertinya bocah itu sedang berpikir keras sampai melupakan kalau dia baru saja menangis keras dan sedang dalam mode merajuk kepada keluarganya.
Kyuhyun memandang Suho yang saat ini sudah melepas pelukannya dan terlihat masih berpikir. Sampai mata Suho terbelalak seperti mengingat sesuatu atau mendapatkan jawaban yang tepat.
"Ah Mommy! Jerawat ini pasti karena Suho sedang memikirkan Kris hyung. Suho sangat menyukai Kris hyung. Apalagi setelah kemarin saat Kris hyung mentraktir Suho es krim, Kris hyung mencium pipi Suho. Hihihi... Kami seperti orang-orang dalam televisi yang sering mommy tonton itu loh. Ih... Suho jadi malu kalau mengingatnya."
3...
2...
1...
"APA!!! MENCIUM PIPI SUHO BABY!!! TAN YIFAN!!! AWAS KAU!!!" teriak dua suara begitu lantang sampai membuat Suho menutup telinganya dan membuat seorang menggeleng-gelengkan kepalanya sambil memutar matanya jengah.
Tak perlu dijelaskan, yang menulis cerita ini tahu pembaca pasti bisa menebak siapa yang berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loved Ones
FanfictionSebuah kumpulan cerita pendek tentang perjalanan keluarga Choi. Diambil dari WonKyu Family Series dengan judul yang berbeda. Pairing / Charas : WonKyu, Krisho, Minho, a bit SasufemNaru and more Genre : Family, Romance Disclaimer : All casts are belo...