Satu Hari Tanpa Mommy

1K 63 0
                                    

Title : Satu Hari Tanpa Mommy

Pairing/Charas : Wonkyu, Baby!Suho, Krisho, Minho

Genre : Brotherly Love, Family, Romance

Disclaimer : All casts are belong to their self and God and the creators of One Label of Childre Anti-Fever Advertisement

Inspired : Iklan Penurun Demam Anak-anak >_<

Warning : Un-betaed, GS, AU, BL, MPreg, A bit OOC, Pedo!Kris, Age and Surname Differences

( 。・_・。)(。・_・。 )

Kyuhyun menekan tombol-tombol di ponsel pintarnya lalu menempelkan ponsel itu di telinganya. Dia menunggu seseorang di seberang sana untuk mengangkat panggilan darinya. Kyuhyun tak perlu menunggu lama karena satu suara yang sangat dia cintai menyapanya.

Siwon : Yoboseyo.

Kyuhyun : Yoboseyo, Siwonnie.

Siwon : Baby. Kau sudah sampai, sayang?

Kyuhyun : Sudah. Aku baru saja tiba. Acara belum dimulai maka aku sempatkan untuk meneleponmu dulu. Bagaimana anak-anak, sayang?

Siwon : Mereka baik-baik saja. Minho dan Kris sedang bermain dengan Suho di taman belakang rumah.

Kyuhyun : Kris?

Siwon : Ya, Kris. Anak itu sering sekali berkunjung ke rumah kita. Aku rasa kunjungannya karena seseorang.

Kyuhyun : Oh ya? Menurutmu begitu? Siapa kira-kira?

Siwon : Siapa lagi kalau bukan Minho.

Kyuhyun : (tertawa terbahak-bahak) Ahahaha... Ya ampun sayang, masa kau menduga Minho?!

Siwon : Mereka dekat bukan?!

Kyuhyun : Mereka hanya sahabat sayang. Tidak lebih.

Siwon : Lalu mengapa Kris sering sekali berkunjung ke rumah kita?

Kyuhyun : Hhh... Kau pikirkan itu nanti saja ya Siwonnieku sayang.

Siwon : Aneh.

Kyuhyun : Kau yang aneh. Oh, sayang. Aku putus dulu ya. Acara sudah mau dimulai. Nanti aku hubungi lagi. Jangan lupa daddy Won, jangan berikan anak-anak es krim di pagi hari seberapa pun mereka merengek. Mereka belum sarapan. Aku takut perut mereka sakit dan tidak mau makan siang. Terutama Suho. Anak itu akan rewel kalau tubuhnya dirasa tidak enak. Baik-baik dengan Minho dan Suho sayang. Love you.

Siwon : Yes mommy Kyu. Love you too. Take care baby. (sambungan terputus)

Siwon menatap ponselnya yang telah kembali ke menu awal sebelum menatap ke arah dua putranya dan seorang pemuda sepantaran putra pertamanya sedang bermain di bangku ayun yang sengaja Siwon pasang untuk bersantai. Siwon menghela nafas ketika dia mengingat kejadian tadi pagi saat sarapan dan peringatan istrinya baru saja.

Siwon : Semoga keduanya tidak sakit perut. Hhh... Kenapa aku lemah sekali dengan mata memelas mereka. Baby Kyu bisa membunuhku jika dia tahu aku memberikan es krim pagi tadi.

Siang harinya Kyuhyun menghubungi Siwon lagi.

Kyuhyun : Yoboseyo Siwonnie.

Siwon : Baby. Aku rindu.

Loved OnesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang