Ketika Daddy Sakit

972 51 4
                                    

Title : Ketika Daddy Sakit

Pairing/Charas : WonKyu, KrisHo, MinHo, A bit SasufemNaru

Genre : Family, Brotherly Love, Romance

Disclaimer : All cast belong to God and themselves with an add of their agency. Naruto belong to Masashi Kishimoto Sensei.

Inspired : None, just my crazy brain >_<

Warning : GS, BL, AU, OOC, Typos, MPreg, Pedo!Kris, Brothercomplex!Minho, Age and Surname Differences, Crossover

( 。・_・。)(。・_・。)

Bali. Pulau yang disebut sebagai pulau dewata yang terletak di negara tropis Indonesia. Pulau indah yang menjadi tempat bersantai untuk semua orang dari berbagai negara. Pulau yang seharusnya juga menjadi tempat bersenang-senang untuk sebuah keluarga kecil setelah sibuk menggelar sebuah acara akbar. Namun sepertinya bukan itu yang terjadi.

Kenapa?

Tanyakan kepada dua pemuda yang menyebabkan seorang pria harus berbaring di ranjang kamar hotelnya karena retak di tulang kaki.

"Daddy/Ahjussi, maafkan kami!" seru kedua pemuda tersebut sambil bersimpuh menghadap ke arah pria yang terbaring itu atau lebih dikenal sebagai kepala keluarga Choi. Melihat kedua pemuda tadi meminta maaf sampai seperti itu, Siwon hanya menghela nafas panjang dan menutup matanya tanpa mengatakan satu patah kata pun.

Choi Minho dan Tan Yifan, kedua pemuda tadi saling berpandangan dengan wajah penuh dengan penyesalan. Mereka memang bersalah karena sudah membuat Siwon harus melupakan jauh-jauh kesempatannya untuk berlibur bersama dengan keluarga kecilnya.

"Bangun Minho, Kris." sahut Kyuhyun perlahan membuat Minho dan Kris menengadahkan kepala mereka dan berdiri sesuai perkataan Kyuhyun. Kepala mereka segera menunduk kembali ketika melihat Siwon yang masih menutup matanya, bersikap seolah-olah Minho dan Kris tidak ada di ruangan. Rupanya pria besar itu berubah menjadi bayi besar dan merajuk karena keinginannya tak terpenuhi.

Melihat tingkah suaminya yang kekanak-kanakan membuat Kyuhyun menggelengkan kepala meski tersungging senyum kecil di wajahnya yang cantik. Dengan lembut, Kyuhyun membelai tangan Siwon lalu merambat ke wajah tampan sang suami sebelum akhirnya Kyuhyun mengambil tangan Siwon dan mengecup punggung tangannya. Perbuatan manis Kyuhyun tersebut membuat Siwon membuka matanya dan menatap langsung kepada Kyuhyun.

"Mau sampai kapan kau merajuk sayang? Kasihan anak-anak." Sahut Kyuhyun. Namun Siwon hanya menatap Kyuhyun dan kembali menutup matanya meski tangannya kini menggenggam tangan Kyuhyun. Kyuhyun kembali menggelengkan kepalanya dan tersenyum geli. Suaminya benar-benar merajuk. Tampaknya butuh waktu untuk membuatnya tenang.

"Minho."

"Ya mommy?"

"Ajak Kris keluar. Lakukan yang ingin kalian lakukan. Tidak perlu mencemaskan daddy. Mommy akan menjaga daddy. Bawa Suho juga ya."

"Tapi mommy..."

"Sudah. Ikuti kata mommy." Titah Kyuhyun pelan namun tegas bagi Minho yang akhirnya menarik tangan Kris, mengajaknya keluar dari kamar Siwon dan Kyuhyun. Tak lupa Minho mengambil Suho kecil yang tertidur sambil memeganggi lengan sang ayah.

Suho sedikit menggeliat sebelum akhirnya tertidur kembali di bahu sang kakak. Minho pun menepuk-nepuk pelan punggung Suho agar adiknya tersebut kembali terlelap. Saat Minho yakin Suho benar-benar pulas di bahunya, Minho menatap Siwon yang masih menutup matanya. Gurat penyesalan masih terpampang jelas di wajah tampannya. Dengan sedikit merunduk, Minho mengecup kening Siwon dan membisikan sesuatu,

Loved OnesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang