Normal POV
Rasa senang yang tak dapat ditutupi menjadi alasan senyum Shiyeon yang mengembang di bibirnya sejak 10 menit yang lalu hingga saat ini. Di saat seperti ini, hal yang pertama diingatnya adalah neneknya. Ia ingin sekali berbagi kebahagiaan dengan orang yang saat ini mengurusnya dan menemaninya.
"Ah benar, aku harus memberi tahu Halmeonnie!" Shiyeon meraih ponselnya dan mulai mencari kontak nomor neneknya untuk menelponnya.
"Yeoboseyo? Halmeonnie?!"
"Nee? Yeoboseyo. Ada apa Shiyeon-ah? Kau terdengar sangat bahagia?" tanya neneknya dari seberang telepon.
"Ayo coba tebak apa yang terjadi hari ini?!"
"Hm.. kau mendapatkan kekasih? Bertemu artis tampan? Mendapat undian? Ah Halmeonnie menyerah, coba katakan?" Ia sedikit terkekeh mendengar jawaban neneknya.
"Tidak, Halmeonnie. Aku senang bukan karena hal itu, tapi hari ini aku mendapatkan pekerjaan!"
Terdengar neneknya berkali-kali mengucap syukur kepada Tuhan, karena akhirnya cucunya mendapatkan pekerjaan, dan itu berarti dapat membuatnya sibuk dan mengalihkan pikirannya dari mendiang orang tuanya.
"Benarkah?! Wah~ cucu kesayanganku memang hebat," puji neneknya.
"Oh, aku harus segera pergi, bye Halmeonnie! Aku akan menelepon mu lagi," ucapnya dan mematikan telepon nya.
Tidak ada salahnya jika membagi kebahagiaan kan?
ShiyeonPark
❤153.670 likes
ShiyeonPark Thanks God! Finally I got my new job! 😆😆😆
view all 3.452 comments
K.Hana Wah chukhaeyo~ 😘
HyejinLee Yeay! Akhirnya! Sekarang dimana kau bekerja?👀👀👀
Coganhitz Cantik seperti biasa.😍❤
Dedekgemesh Eonnie selamat! seperti biasa cantik!❤❤❤❤❤❤❤
ShiyeonPark Thanks! 😶 @K.Hana // Akan kuceritakan nanti 😋 @HyejinLee
--ooOOoo--
Saat Shiyeon hendak meninggalkan kantor, ia melihat sesosok laki-laki yang tak asing baginya dengan setelan jas yang lengkap dan rapi. Laki-laki bersurai coklat yang sama yang ia temui di Rumah Sakit. Kim Taehyung.
Ia tak bisa berhenti menatap sosok yang kini tengah berjalan ke arahnya dengan senyuman khas persegi panjang yang mengembang di wajahnya. Shiyeon tak bergerak sedikitpun dan tetap diam ditempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shattered Hourglass [ON EDITING]✔
FanficLife is like a hourglass. Eventually, everything hits bottom, but it's impossible for us, because our hourglass is different. And, wish we could turn back time to the good old days. Cast : 1. Park Shiyeon (OC) 2. Kim Taehyung BTS 3. Min Yoongi BTS ...