Jungkook (BTS) X You (Kamu)

119K 932 4
                                    

Jungkook full pov

Aku berada di perpustakaan, sedang mencari beberapa buku untuk ujian. Berusaha untuk mengubah nilaiku yang sedikit yah serba kekurangan. Tapi disisi lain aku juga seorang namja yang kejam. Aku suka menyiksa adik kelasku tepatnya menyiksa mereka dalam kenikmatan. Banyak jalang yang sedang menggodaku sekarang. Tapi kebanyakan sudah kucicipi, aku sedang ingin menikmati yang lain. Aku melihat satu yeoja yang duduk di meja lainnya yang berhadapan dengan mejaku. Aku melihatnya yang sedang membuka roknya lebar memperlihatkan celana dalamnya. Akupun yang merasa terpanggil, tersenyum kearahnya. Dia membalas senyum sexynya padaku. Aku memberinya kode untuk keluar dari perpustakaan. Dia hanya mengangguk. Aku meninggalkan buku yang kuambil diperpustakaan keluar menghampirinya. Aku melihatnya menyenderkan tubuhnya ke dinding. Aku menghampirinya.

"Kau mau melakukan dimana?" Ucapku dengan smirk.

"Dimanapun yang kau suka" yeoja ini memang mencoba untuk menggodaku. Dia mengelus elus dada bidangku. Aku membawanya ke aula. Aula ini luas dan kedap suara.

"Kau mau memulai darimana you?"

"Sini" dia menunjukan bibirnya aku pikir dia ingin bermain lembut.

Aku mencium bibirnya dan melumatnya lembut begitu pula dengan dia. Ciuman itu berlangsung lama. Ketika aku bercinta aku bisa melihat gerak gerik orang itu ingin bermain lembua atau kasar. Ciumanku turun ke lehernya, aku membuka kancing baju atasnya. Sedikit membuka kerah bajunya agar memperlihatkan lehernya yang panjang. Aku membuat beberapa kissmark yang membuatnya berdesah.

"Nghh kook"

Desahan itu membuatku menggila. Aku membuka seluruh kancing bajunya memperlihatnya bra hitamnya. Payudaranya terlihat besar, ini cocok untuk makan siangku. Aku membuka kaitan branya.

"Ahh ini nikhh-mathh"

Aku menjilati, melumat, menghisap dan meremas payudaranya.

"Cephh-phat ke intihhh"

"Sebentar lagi sayang"

Aku membuka roknya. "Kau sudah basah sayang"

Aku membuka celana dalamnya, dia sekarang full naked sedangkan aku masih lengkap dengan seragamku. Aku membuka celanaku sedikit untuk mengeluarkan juniorku. Aku membuka paha you memperlihatkan miss vnya. Aku minjilatinya dengan nikmat.

"Cephaat sayanghh"

"Baiklah"

Aku memegang juniorku, mengosoknya di sekitar vagina you.

Jleb...

"Akhh"

Aku memaju mundurkan dengan perlahan agar missvnya bisa menerima juniorku didalam sana.

"Ahh nghhh ahhh shh perhh-cepathhh sayanghhh"

Mendengar itu aku langsung mempercepat tempoku. Desahannya terasa nikmat di telingaku. Aku terus mempercepat tempoku.

"Ahh inhii nikhh-mathhh"

"Benhhar sayanghhh"

"Akhuu akanhh keluarhhh"

"Akhuu jughaa"

Crot...

Untungnya aku masih bisa mengeluarkan cairan ini diluar. Kalau tidak bisa mati aku. Tapi kenapa aku sangat merasa nikmat bercinta dengan you daripada yang lain. Aku melihatnya terasa lemas disana. Aku memasukan kembali juniorku ke dalam celanaku. Aku masih melihatnya terbaring di meja.

"You kau tidak apa apa?"

"Aku baik baik saja, hanya saja sedikit lemas"

"Ayo aku bantu memakaikan bajumu"

Aku membantunya memakaikan baju. Aku juga membantu membersihkan cairan yang ada di missvnya. Setelah dia lengkap dengan seragam yang agak kusut aku membantunya berdiri.

"Ayo berdiri" aku menarik tangannya hingga dia terduduk.

"Aku tidak kuat berdiri, aku lemas"

Aku mengelus wajahnya. "You, mungkin tadi terlalu banyak menguras tenagamu"

"Hmm iya"

"Apa kau mau menjadi kekasihku?"

"Apa?" Tanya you dengan wajah terkejut.

"Apa kau mau menjadi kekasihku?"

"Hmm a-aku..."

"Wajahmu jangan merah begitu" ucapku sambil tertawa kecil.

"Aku mau"

"Terima kasih"

Aku mecium bibirnya dan melumatnya lembut, lebih lembut dari yang sebelumnya aku lakukan. Aku melepaskan ciuman kami dan memeluknya.

"Aku mencintaimu you"

"Aku juga Kook"

"Ayo aku gendong ke kelas"

"Tidak perlu aku akan mencoba berjalan"

"Aku tidak terima kata penolakan darimu"

"Baiklah"

Aku menggendongnya sampai kekelas, pasti semua yeoja di sekolah ini kaget. Aku tidak pernah melakukan ini pada mereka.

😇😇😇😇
Maafkan cerita ini yang gaje yah wkwk.
Semoga suka yah
Maafkan typo yang tidak bisa di ajak kompromi.
Jangan lupa vommentnya okey.

FF NC 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang