Kihyun (Monsta X) X You (Kamu)

37.2K 486 3
                                    

Kihyun full pov

Aku sudah rapi dengan jasku. Tentu saja aku ingin pergi ke kantor untuk bekerja. Mungkin aku akan lembur lagi malam ini, sungguh melelahkan. Aku masuk ke dalam kantor, seperti biasa menyapa pegawai yang sudah datang ke kantor. Aku bukanlah apa apa di kantor ini, aku hanya pegawai biasa. Aku duduk di meja kerjaku. Menarik nafas sebentar lalu mengambil laptop di tasku. Aku membukanya dan melanjutkan pekerjaanku yang belum selesai karena aku ketiduran semalam.

"Kihyun" sapa seorang yeoja yang berada di meja kerjanya tepat disampingku, sambil nelemparkan senyumnya padaku.

"Ya? Kau baru datang you?"

"Iya, aku pikir aku sudah terlambat. Untungnya belum"

"Kenapa? Kau bangun kesiangan?"

"Ehemm"

Aku tertawa melihat wajahnya malu, tidak biasanya dia datang siang. Biasanya you datang lebih awal daripada aku.

-NIGHT 08.30-

Aku pergi kedapur membuat kopi. Semua pegawai sudah pulang jam 8 tadi. Seperti yang aku bilang, aku akan lembur malam ini. Aku kembali ke meja kerjaku, aku melihat you masih ada disini. Aku menghampirinya.

"You, kau tidak pulang?"

"Oh? Iya kerjaanku masih banyak, mungkin aku akan lembur malam ini. Tidak banyak sih hanya setengahnya lagi"

"Sama denganku, kau bawa mobil?"

"Kebetulan tidak, kenapa?"

"Mau aku antar pulang?"

"Tidak perlu, aku tidak mau merepotkanmu"

"Tidak merepotkan, kalau sudah malam susah mencari taxi"

"Baiklah"

Sebenarnya aku mengantuk tapi bagaimana pekerjaan ini harus diselesaikan. Sedikit lagi, Kihyun kau harus kuat.

"Kihyun aku sudah selesai"

"Iya sebentar lagi"

Aku memasukan laptopku kedalam tasku.

"Ayo"

Hari ini sudah jam 12.01 dengan mata mengantuk aku harus mengantar you pulang. Berdoa saja dijalan tidak terjadi apa apa.

Sudah 20 menit aku menyetir dan masih ada you dimobilku.

"Dimana rumahmu?"

"Masih setengah perjalanan lagi, kenapa?"

"Ohh tidak apa apa"

Drttt drtt

Ponsel you berdering, mungkin ada yang menelpon. Aku yang tidak memperhatikan jalan karena melihat you akibatnya aku dan you hampir menabrak pohon. Akhirnya aku merem mobilku untungnya tidak apa apa.

"Aww"

"You kau tidak apa apa?"

"Tidak, hanya terbentur sedikit"

"Maaf"

Dia terus memegang dahinya, apa itu terluka?

"Biar aku lihat"

Aku melihat dahinya hanya memerah tapi mungkin itu akan membiru esoknya.

"Tidak apa"

"Kau yakin?"

"Iya"

Dia mengambil ponselnya yang jatuh tadi. Kenapa pemandangan itu mengarah padaku, ohh tidak. Aku baru sadar payudaranya besar sekali. Apa aku menyukai itu? Ahh jangan gila Kihyun. You kembali ke posisi biasa, dia mengecek ponselnya. Kenapa tubuhku bergerak sendirinya, ahh jangan gila. Setan apa yang merasukiku. Tubuhku seakan akan mendekatkan wajahku dan wajahnya. Kulihat dia spontan melihat kearahku. Kenapa tubuh ini tak bisa berhenti? Kenapa aku serasa mati tapi tubuhku hidup? Tidak masuk akal. Tapi aku lihat dia menutup matanya, apa itu sebuah pertanda. Kalau dia siap, siapa yang menolak. Aku mencium bibirnya, terasa kenyal. Jujur ini first kissku. Aku mengajaknya ketempat duduk tengah mobilku. Aku dan you melanjutkan ciuman kami. Karena ada kesempatan aku meremas payudara you. Ciuman kami menjadi sangat panas. Tanganku yg bergerak membuka baju you dan meremas payudara you di balik branya.

"Mphhh nghhh"

Ponsel you yang berdering menyadarkanku dan berhenti sejenak.

"Siapa you?"

"Ibuku khawatir denganku karena aku belum pulang"

"Tapi-"

"Jangan dilanjutkan, aku tidak mau sampai kau tidak terkendali lagi. Aku masih perawan"

"You aku menyukaimu"

"Hah?"

"Iya aku menyukaimu, kau mau jadi kekasihku?"

"Kau serius?"

"Iya serius"

"Aku harap itu bukan hanya nafsumu padaku"

"Aku menyukaimu sejak kau membantu mengerjakan tugasku sampai kau rela lembur menemaniku"

"Sebenarnya akupun begitu, tapi saat itu melihatmu dengan yeoja tempohari yang datang menemuimu aku kira itu kekasihmu"

"Bukan itu sepupuku, ibuku menyuruhnya mengantar bekal untukku. Jadi apa jawabanmu?"

"Iya"

"Iya apa?"

"Aku mau"

"Kau menerimaku?"

"Iya"

"Ayo lanjutkan"

"Tidak tidak, aku harus pulang dan kau berjanji akan mengantarku. Aku tidak akan melakukannya sampai kau menikahiku"

"Apa? Itu gila, apa kau sudah berfikir untuk menikah?"

"Belum tapi aku tidak mau hamil duluan sebelum menikah"

"Yang benar saja"

"Sudah jangan banyak komentar, cepat antar aku"

Aku kembali menyetir mobilku. Ternyata dia sangat menyebalkan. Tapi jika aku menikahinya akan kuhabisi dia.

Hai hai
Author back nih. Maafkan typo yg bertebaran. Gimana nih? Gaje? Tentu wkwk. Ff selanjutnya castnya d.o exo ya. Ditunggu vommentnya^^.

FF NC 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang