Save me

2.6K 437 88
                                    

Gua tuh masih pengen nangis bawaan nya kalo udah ngeliat Mingyu sama kertas.

Soalnya gua malu banget anjir lah kalo inget gua sampe bikin bikin surat gajelas padahal ga pergi kemana mana.

Dan begonya tuh surat ga jadi di kasih ke Mingyu. Soalnya gua dah suruh Bambam buat buang aja, tapi berakhir dia pasang dalem bingkai di kamarnya. Untung temen:)

Hubungan gua sama Mingyu ya gitu canggung. Soalnya gua abis ngeblock semua sosmed media dia yang kalo kata dia 'tanpa sebab' padahal mah sebabnya banyak bego!.

Dan sekarang tuh gua lagi di perpustakaan dan ada Mingyu juga.

Udah liat Mingyu, liat kertas kertas gini. Aduh gua pengen nangis.

Sialan, kalo si pak Baekhyun ga ngasih tugas nyuruh ngerangkum kan gua kaga bakalan repot repot nginjakin kaki ke perpus.

Gua mulai nutup buku pelajaran yang sama sekali ga gua ngerti dan mulai jalan ke arah buku fanfiction, novel atau apapun itu lah.

Lengkap emang perpus sekolah gua mah.

Gua nemuin deretan buku buku novel dan di sana ada Wonwoo yaampun.

Dan sebenernya gua ga kenal sama dia. Cuma sekedar tau, dan itupun dia gak tau gua juga. Miris lah.

Gua jadi keinget kata kata bambam kalo dia itu maniak dongeng dan disney.

Anjir tampang udah keren keren gini bacaan nya dongeng gitu trus maen game nya disney tsum tsum. Malu maluin bangsa.

Tapi ya emang terbukti. Buktinya aja dia lagi berdiri di deretan buku sambil megang buku berjudul "sangkuriang".

Bangsat gua kira dia baca dongeng luar negri gitu kerenan dikit. Ternyata mah sangkuriang.

"permisi, tau cerita sangkuriang ga?"

Eh anjir nih anak tiba tiba nyelonong nanyain gua sangkuriang.

Gua aja tau sangkuriang dari Bambam pas dia gegayaan mau cobain jadi sangkuriang ke emaknya.

"hah? Sangkuriang? Tau kok. Ada apa?" jawab gua selembut mungkin.

Alah jaim emang. Gapapa lah depan cogan harus jaim.

"anu, kok gua ga ngerti ya bukunya bahasa sunda begini" kata Wonwoo sambil garuk garuk kepalanya.

Gua langsung ngeliat buku yang dia tunjukkin dan itu beneran bahasa sunda. Anjir ajaib.

"eh iya anjir kok ada buku sunda begini" gua jadi ikutan bingung kan.

"padahal gua lagi bosen disney jadi pengen nyoba dongeng indonesia. Makasih ya. Btw gua Wonwoo"

"gua Eunha. Kelas berapa?"

"Yang kemarin itu ngeliatin gua sama Mingyu ya? Gua sering liat lo. Kelas 12-b, lo?"

Eh mampus dia inget!!!!

"eh anjir kakak kelas. Gua kelas 11-b. Maaf kak ga sopan manggilnya tadi"

"hahahaha gapapa gosah panggil kakak, kaku banget kek disney"

HAH APASI  GA NYAMBUNG. Malah di bilang kaku kek disney.

"tumben loh ada anak cowo suka dongeng gini" tanya gua basa basi.

"gua suka aja baca cerita yang pernuh fantasy kek dongeng dan cerita cerita disney" jawab Wonwoo sambil senyum.

ADUH AKU LEMAH!

"bener Won, apalagi happy endingnya. Kapan coba hidup gua juga happy ending?"

Gua mah ya ngoceh ngoceh gatau dah malu maluin emang.

"kalo mau happy ending, bikin cerita sendiri aja"

"lah gimana caranya?"

"kita bikin cerita baru. Gua dan lo. Kita dengan happy ending"

EH ANJIR MAZ KOK NGEGAS?!!!!

GAS BALIK TIDAK NIH?!

Disney; wonwoo, eunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang