walls

3.2K 427 35
                                    

"eh anjir nyai udahan kali ah galaunya" teriak bambam dikantin bikin satu kantin ngeliatin gua sama dia.

Seperti biasa, malu maluin.

"jangan desah" ucap gua natap males Bambam.

"desah apa sih anjing ngambek mulu lo" kata Bambam nyomot gorengan gua.

"tau ah liat aja sono noh" kata gua sambil nunjuk ke arah Sujeong sama Mingyu yang lagi makan bareng.

"harusnya tuh lo gini"

Bambam nutupin mata gua pake tangannya dan ngalihin muka gua biar ga ngeliat Sujeong sama Mingyu.

Bangsat kalo lagi gini tuh keliatan cowo nya!!

Gua mulai mengedarkan pandangan gua ke sekitar karena bosen. Bambam juga malah jadi asik sama gorengan gua. Sialan gua yang beli dia yang makan. Parasitisme ini sih.

Dan tanpa sengaja gua ngeliat lagi kearah Sujeong sama Mingyu. Dan hamdalah udah gada Sujeong di samping Mingyu. Tapi adanya makhluk yang mirip pangeran disney

 Tapi adanya makhluk yang mirip pangeran disney

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"ngeliatin Mingyu atau Wonwoo?" ledek bambam.

"ngeliatin bukunya"

"ck. Penggila disney lu noh. Lo ga liat komoknya Mingyu udah enek gitu gara gara Wonwoo baca buku dongeng mulu?"

Gua yang tadinya ngeliatin buku dan pemilik nya jadi ganti ngeliat ke arah Mingyu.

DAN SIALNYA DIA NENGOK DAN NGELIAT KEARAH GUA.

TRUS SENYUM.




TRUS AKU MATI.



TRUS BAMBAM NINGGALIN AKU.




YA JONES LAGI SAMPE MATI.





"itu siapa ngeliatin mulu?" ucapan wonwoo pun mengambyarkan seluruh jiwa dan tubuh gua.

Dia gatau gua siapa?!

--
Btw, yang belom baca Ketua dan Wakil; eunha-mingyu silahkan dibaca dulu karna kalo menurut gua kalian ga bakal ngerti cerita ini kalo ga baca ntuh cerita dulu/?.

Jadi ya dibaca dulu ye:)

Semakin banyak vote semakin banyak update:)

Disney; wonwoo, eunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang