hongkong im coming!!!

1.6K 287 22
                                    

Gua ngejewerin nih tiga curut gegara spanduk abal abalan mereka.

"ya sakit na na na sakit na kuping gua mo copot" karena teriakan jaehyun gua udahin aja jewernya.

"sumpah deh tangan lo tuh udah hampir mirip sama jepitan jemuran" kata jungkook.

"yaela na disuruh itu na. Kok kita yang kena sih lo mah" kata june protes.

Disuruh siapa coba?

"noh na orangnya jewer dia aja!" mereka bertiga nunjuk nunjuk ke arah wonwoo yang ada di belakang gua.

Wonwoonya cuma nyengir nyengir dan beakhir gua jewer juga.

"ih lo mah woo, selir selir ku berarti cewe lo banyak gitu?!" kata gua ngedumel ke wonwoo.

"yaela cemburu? Gua cuma nyuruh mereka yang bikin, yang bikin kan mereka!" protes wonwoo.

Dan mereka malah rusuh banget nyalah nyalahin.

"udah anjeng diem diliatin orang orang pusing gua" kata gua ninggalin mereka berempat dan mereka langsung ngikutin gua.

"ya jadi na lo gamau ke disneyland?"  kata wonwoo.

SIAPA SIH YANG GAMAU KE DISNEYLAND? YA MAU BANGET LAH:(

"ya mau bayarin ya" kata gua sambil nyengir.

"yeu keenakan" "matre" "orang susah mah susah" maki ketiga curut ke gua.

"disneyland hongkong gimana na? Anak anak rencana liburan kesana"

Eh anjir gua baru tau.

"anak anak kelas kita sebenernya, cuma nih ya wonwoo maksa maksa melas biar dia bisa ikut" jelas june.

"idih wonwoo ngikut ngikut aja" kata gua ngeledek wonwoo.

"lah emang mau gua ga ikut?" tanya wonwoo.

"ya ga mau lah. Masa ke disney tanpa pangeran disney nya?" kata gua ke wonwoo.

"bubar bego jadi kacang kita" "laler laler bertebaran" "yatuhan kapan jepri dikasih jodoh juga" rusuh tiga curut.

--
GAES MO PROMOSI DULU.

DIBACA YA WORK BARUKU HYPERACTIVE; 97 LINE.

AYOOO YG SUKA 97L MANA??!!!

Disney; wonwoo, eunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang