real

1.7K 284 61
                                    

"HONG! KONG!" teriak anak anak cewe termasuk gua pas nyampe didepan hotel. Ya sebenernya udah pengen teriak teriak dari masih di bandara tapi ya yang ada diusir satpam nanti kan gawat baru nyampe udah diusir.

"KING! KONG!" bales anak anak cowo yang ga nyambung nya setengah mati.

"tunggu deh, kok kak wonwoo nyempil disini sih?" tanya chaeyeon begitu ngeliat wonwoo.

"lah iya??? Kok boleh? Katanya anak anak kelas aja? Wah curang eunha!!!" rusuh yuju sama jiho.

"kalo gitu gua bawa kak yuta deh" celetuk mina.

"lah iya gua juga bisa bareng kak josh" kata Roa.

"tau nih kalo gitu gua kan bisa sama kak youngjae" kata jihyo ikutan protes.

"teman teman mohon bersabar, kalo gaada wonwoo kita gabisa dapet tiket diskonan masuk disneyland" kata june menengahi.

Ya iya gua juga gangerti ya intinya katanya sodara nya ada apaan di disneyland sampe bisa dapet diskonan gitu.

"eheheh yaudah gajadi protes" kata jihyo.

"heuu matre" ledek mina ke jihyo.

Kita menghabiskan satu hari buat istirahat dan sampai lah hari yang ditunggu tunguu!!! Disneyland!!!!

Iya kita hari ini ke disneyland.

Gua cuma ngikutin yang lain kemana mana ini itu dan ribet banget untung aja bahasa inggris jaehyun tuh guna banget. Dan bahasa cina nya winwin pastinya.

Cuma ya winwin pea pea gitu kadang dia aja bingung sendiri padahal udah pake bahasanya sendiri aduh.

Sampe akhirnya naik kereta palanya mickey mouse gitu dan di dalam nya banyak banget pernak pernik disney dan itu keren banget sumpahhhhh.

Dan akhirnya sampe dipintu gerbang disneyland dan semua langsung sibuk foto foto sumpah kita rusuh banget.

Ga lupa sih gua foto bareng wonwoo ehehehehe.

Pas masuk banyak banget aksesoris disney land dan itu lucu lucu banget.

Dan gua beli bando kopelan sama wonwoo.

Ini kenapa jadi berasa pacaran sih?

Sabar na sabar belom di tembak belom jadian:)

Kita nyobain apa aja disana namanya juga anak anak kepo.

Sampe akhirnya fireworks gitu.

Kita menikmati banget lah iya lah jarang jarang ada ginian bagus banget.

Apalagi wonwoo ditambah fireworks itu hhhhh apa banget lah ya.

"eunha" panggil wonwoo.

"ya?" gua meninggalkan pandangan gua kearah kembang api dan nengok kearah wonwoo.

"You are like dentures, because I could not smile without you. So do you want to be my dentures?" tanya wonwoo ke gua.

Ahahaha bangsat gua ditembak tapi disamain sama gigi palsu.

"ngeselin, kok gua disamain sama gigi palsu?" kata gua ga terima.

"abis kata jaehyun itu bagus. Sia sia gua searching semaleman kalo di tolak yaah" kata wonwoo dengan muka sedih nya.

Jaehyun kampretttt.

"gua gabakal buat lo sia sia. Gua terima kok, walaupun gigi palsu doang" kata gua meringis.

"hehe ya nga gigi palsu lah, hm, teman hidup???" wonwoo senyum jahil.

"EWH CHEESY" teriak trio curut di belakang gua sama wonwoo.




Disneyland is the best thing for today, but wonwoo is the best thing for today, yesterday, tomorrow, and forever❤

---
GAKKK BELOM END YAAA!!!!!

Itu btw, gua searching cara nembak cewe yang romantis, dan keluarlah kata kata itu.

Ya itu yang buat stress juga sih masa nembak cewe disamain sama gigi palsu???

Dentures itu gigi palsu yaaa:v


YANG BELOM BACA HYPERACTIVE; 97LINE AYO DIBACA!!!

AKAN BANYAK PASANGAN TIDAK TERDUGA HEHEHE.

Btw gaes, gua mimpi pacaran sm mingyu.

Hehe mimpi doang sygnya:)

Disney; wonwoo, eunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang