"bercanda, beneran kaku lo kek disney" kata Wonwoo sambil ngakak.
Anjenggg.
Merasa begoo.
"kak Wonu, Eunha nya lagi ngerjain tugas, udah pusing di tambah disney mana konsen yagak?"
Kata Bambam yang tiba tiba aja dateng.Anjir Bam, utang budi gua sama lo. Tumben nih anak datengnya tepat.
"sip, kalo ada yang ga ngerti bilang gua aja. Gua bantuin" kata Wonwoo ke gua.
"lah gua ga ngerti semua!" refleks teriak karena emang gua ga ngerti semua pelajaran.
"hm, bikin perjanjian yuk?" kata Wonwoo dan ngasih aba aba ke Bambam nyuruh bambam pergi.
"awas kalian bikin perjanjian aneh aneh, apalagi bikin anak" kata Bambam sambil pergi dari tempat gua sama Wonwoo.
Anjer hal aneh apalagi yang bakalan dia lakuin?
"gua ngajarin semua pelajaran lo, dan lo harus bacain cerita disney buat gua?"
APA GUA BILANG. PASTI ANEH ANEH LAGI ANJENG.
"setuju!"
Baca doang kan? Lumayan buat modus.
•••
Hari ini kak Wonwoo tuh lagi ngajarin gua sama Bambam di rumah bambam. Ya namanya juga Bambam, pasti bego, pasti ga ngerti ngerti.
Gua dan Bambam dikasih soal sama kak Wonwoo.
Dan kak Wonwoo nya malah asik main ps sama kak Ten, kakanya Bambam. Aiguu.
Dan soalnya itu gila semua anjing ga nyangka gua. Padahal pas dia ngajarin mah lurus lurus aja. Tapi soalnya mahhh beuhh
Kek gini,,,,
Putri Eunha dan pangeran Wonwoo pergi dari rumahnya ke disney sejauh 12km, maka dengan apa mereka pergi kesana?
Anjengg....
Atau ini
Cinderella memiliki 1999 aura kecantikan, lalu berapa yang Eunha miliki?
Trus jawaban Bambam : YANG PASTI CANTIKAN GUA DARIPADA EUNHA.
Bodoamat anjir Bam.
Mas tolong mas aku baper sama Wonwoo:)
--
Singkat gpp lah ya:v bgg:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Disney; wonwoo, eunha
Fanfiction"masih ada ga cowo yang suka baca dongeng trus suka disney?" "ada, si maniak disney,wonwoo" Sequel of Ketua dan Wakil