bornday

1.6K 254 23
                                    

Anak anak grasak grusuk diruang tamu dan langsung pada kicep begitu mingyu, sujeong sama jiho masuk.

Mereka masih di hongkong, dan dengan alasan makanan mereka nyuruh mingyu, sujeong, jiho yang beli.

Padahal ya mereka mah lagi nyiapin ultah nya mingyu sama jiho.

Sampe sekitar jam 11 lewatan aksi mereka mulai. Yaitu rose berantem sama june.

Ya gimana ya, abis bacotnya rose june paling gede paling bisa narik perhatian anak anak.

"dasar lo babon sawah gua minta beliin makanan aja gamao" teriak rose ke june.

"yeee elu kali nyamuk kebon kekurusan, gua mah body goals. Ya elo punya kaki ma tangan beli ndiri" bales june.

"KOK NYOLOT SIH?"

"ELO JUGA KALE"

"NYOLOTAN ELO TAPI"

"YAH NGACA LAH!"

"BELIIN KACA!"

"idih tadi minta makanan sekarang kaca"

"ya suka suka gua yang minta siapa?"

"YANG MAU BELIIN SIAPA? gada. Udah diem lo"

Ini tuh cuma pura pura tapi june rose jadi kesel beneran. Baperan mereka.

Untung anak anak langsung misah misahin. Dan june beraksi.

"lo semua jangan ikut campur dong! Apalagi lo gyu, ngapa lo narik narik gua grepe grepe hah?!" mingyu kaget dibilang grepe grepe june. Padahal niatnya kan narik june biar ga berantem sama rose lagi.

"nih juga jiho dah tau gua kerempeng malah narik pake tenaga full. Ya terbang lah gua terombang ambing bagaikan ombak" oceh rose ke jiho.

"tau mingyu jiho, gua mah kalem" celetuk yuju dan ngebuat anak anak lain ngikutin neriakin mingyu jiho.

"kamu sih grepe grepe june" kata sujeong.

"lah kok kamu nyalahin aku juga sih? Najisin grepe grepe june yang bodynya kek babon" kata mingyu.

"kok lo jadi ngatain badan gua sih? Badan gua body goals mang badan lo tuh tiang listrik" bales june.

"ini jiho jangan kabur dong enak aja" teriak rose begitu ngeliat jiho kabur karna pengen lanjut tidur.

Sekarang anak anak malah nyudutin mingyu sama jiho.

And then "HAPPY BORN DAY MINGYU AND JIHO"

Mingyu yang kesel tetep aja masih kesel walopun ada secercah harapan dia ga dikatain grepe grepe june lagi karna tadi june cuma ngerjain dia.

Dan jiho cuma pengen bisa tidur lagi.

Wonwoo yang bawa kue langsung berdiri diantara mingyu sama jiho.

Belom ada instruksi apa apa jiho langsung niup lilin dan langsung pidato.

"eh buset jiho ngebet banget?!!" kata mingyu ga terima lilin nya ditiup jiho semua.

"bacot. Pokoknya makasih gaes ini kuenya besok aja dimakannya. Bukan gaseneng atau gimana tapi gua ngantuk berat so gua tidur duluan. Sini ku kecup atu atu" kata jiho trus nyium pipi eunha, yuju, sujeong, rose, roa, mina, jihyo, chaeyeon, lisa, dan semua cewe cewe.

Iyalah cewe cewe doang kalo cowo nya juga ya keenakan?!

Wonwoo ngeliat mingyu cemberut gegara lilinnya udah ga nyala langsung nyalain lagi lilinnya.

Eunha sih bangga pacarnya peka banget.

"udah tuh gyu ngambek mulu lo kalah sama jiho" celetuk eunha.

Mingyu cuma natap eunha pake tatapan sinisnya. Tapi bercanda sih hehe.

Ya walopun bercanda eunha juga takut jadinya soalnya muka mingyu sangar?!!

Eunha sih buru buru aja ngeliatin muka wonwoo yang adem.

Mingyu niup lilin dan mengutarakan wish nya "gyu cuma mau sama sama kalian terus dan june maapkeun kalo merasa digrepe grepe tapi gua ganiat. Trus makasih udah rela bangun malem malem gini. Habede juga buat jiho yang demennya tidur melulu. Thanks guys"

Anak anak tepuk tangan dan pada makan kuenya. Yang pasti ninggalin buat jiho. Semua pada seneng apalagi makan kue gini aduh lupakan diet.

Sampe akhirnya dokyeom berak berak, kata jaehyun yang niat jadi dokter sih perut dokyeom norak baru pertama kali makan kue mahal.

#savagejaehyun
#dukungjaehyunjadidokter


--
Yha guys chapt ini ancur sangat. Sebenernya aku sudah ingin mengakhiri cerita ini tapi aku masih ingin melanjutkannya juga ya aku kudu otoke???

Bodo deh.

Oh iya

HABEDE BUAT JIHO KU SYG🎉🎉🎉❤ WALOPUN UDAH LEWAT 2 HARI YG LALU GAPAPA LAH YAH HEHEHEHE.

HABEDE JUGA BUAT MINGYU SEMOGA PUTIHAN YE❤❤❤❤🎉🎉🎉

Jangan lupa sekali lagi, di cek work ku Hyperactive; 97 line hehehehehe.

Disney; wonwoo, eunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang