"bambam, ceritain apa yang lo lakuin selama ini"
Perintah wonwoo kebambam.
"kak wonwoo, ini cuma masalah gua bertiga, kenapa sampe sekelas harus tau?" kata bambam gasetuju kalo anak sekelas ngedengerin masalah ini.
"lo ga liat temen lo udah pada salah paham gini sama lo, ten, dan eunha?" jawab kak wonwoo sambil mandangin anak sekelas yang masih memasang wajah penasaran mereka.
"ga salah paham sih, emang udah ketauan begini" celetuk june.
Bambam pasrah.
"gua suka sama eunha"
YATUHAN TOLONG GUA PASTI KUPING GUA SALAH DENGER YAKAN.
Gua ngebeku dan gatau harus gimana sekarang. Sementara anak anak lain menatap gua dengan padangan yang ga bisa gua artiin.
Beberapa kaget, dan beberapa biasa aja.
"pertama emang gua yang nyeletuk nyeletuk soal kak wonwoo dan ternyata eunha malah jadi deket sama kak wonwoo. Jujur aja, gua cemburu" kata bambam.
"yatuhan cemburu berbahaya" kata jaehyun dan anak anak yang lain langsung melototin jaehyun karena ganggu suasana.
"dan bener, cemburu itu berbahaya. Buktinya gua sampe sampe ngelakuin hal gila ke lisa. Yaitu ngedeketin lisa, dengan harapan eunha cemburu juga" lanjut bambam sambil ngeliat kearah lisa.
"lisaaaaaa:(" kata rose sambil meluk lisa yang di sebelahnya sambil pasang muka sedih, dan jaehyun malah ngebales nyuruh rose diem.
#savagejaehyun
#jaehyunudahberanisamarose
"tanpa gua tau, lisa ternyata suka sama gua. Serius, gua gatau. Gada niat lo serius gitu lis"
"im your toy~ im your toy" dokyeom nyanyi lagu toy-block b tapi cuma tau bagian itu doang.
"ye somplak taunya toy toynya doang"
Bales yuju ke seokmin."DIEM BEGO GANGGU SUASANA LO BERDUA. Lanjut bam" jaehyun ngomelin dokyeom sama yuju.
#savagejaehyun (2)
"dan kak ten suka sama lisa"
Kak ten cuma nunduk dan lisa udah berkaca kaca.
"lisa mulai minta kepastian sama gua. Dan gua jujur kalo gua cuma mainin dia. Trus ya... Gua berantem sama kak ten. Dan sanpe kalian juga tau dan salah paham. Gua akui, ini semua salah gua"
Ya tetep aja,,
Penyebab lo gini,,,
Gua kan bam?
Gara gara gua lo dibenci anak anak, lisa jadi mainan, dan lo berantem sama kakak lo.
Gara gara gua kan?
--
1k views omgggg!!!:(((
Tapi vote nya sedikit sekali:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Disney; wonwoo, eunha
Fanfiction"masih ada ga cowo yang suka baca dongeng trus suka disney?" "ada, si maniak disney,wonwoo" Sequel of Ketua dan Wakil