Sebelum memulai semua ketidak jelasan ini biarkan saya bertanya dimana kapal kalian?
•••
"wonuuuu" gua teriak manggil manggil wonwoo yang lagi sama temen temennya di meja kantin.
"kenapa na? Pelan pelan ih" kata kak wonwoo sambil nepuk pundak gua.
"hehehe, jadi belajar dimana?" tanya gua.
Percayalah ini unfaedah banget, gua dari kelas lantai 4 rela ke kantin di lantai 1 lari larian cuma demi nanya jadwal belajar kali ini dimana.
Padahal niat belajar mah kaga, niatnya ngeliatin wonwoo hahahahahahaha.
"rumah gua na" kata bambam yang tiba tiba tuh udah ada di belakang gua.
"ngagetin njing" kata gua nengok ke bambam.
"mingyu liatin nya selow kali dih tar clbk" celetuk dokyeom bikin gua melotot.
"apa sih kuda!" kata mingyu sambil pukul pelan pala dokyeom.
"bacot, unfaedah kalian kurcaci nya putri salju, boleh tuh dirumah bambam, gua mo sekalian main sama ten" kata wonwoo menengahi anak anak unfaedah ini.
Jujur, gua merasa gaenak di rumah bambam kali ini. Yah gila aja dia tuh menghindar banget dari gua dan tiba tiba dia nimbrung belajar bareng lagi gitu?
"eh na, boleh ngomong ga?" tanya mingyu tiba tiba ke arah gua dan narik tangan gua.
Yah gua lepasin lah gila.
Ini dikantin, dia mau buat gua dicap pho gitu?!
"na. Lo serius sama wonwoo? Atau sama bambam? Atau sama kurcaci kurcaci lainnya?" tanya mingyu.
"eh anjing kepo banget lo nanya ginian doang sampe seret seret gua" jawab gua.
Ngeselin anjing kepo banget.
Gua kalo udah berhadapan sama mingyu tuh bawaan nya emosi gimana gitu.
Semacam penyebab darah tinggi, trus wonwoo itu obatnya. Hehehe.
((EUNA LO TUH MINGYU VERSI CEWE DALAM HAL NGERDUS))
"jujur na, gua pengen sujeong, tapi gua butuh lo" kata mingyu, bisa gua tarik kesimpulannya dia tuh lagi serius serius nyesel gimana gitu.
HAHAHA AKU TERTAWA GYU.
"when you get what you want but not what you need" bales gua sambil nyanyi.
"dah ah suara gua mahal nih. And i will never try to fix you"
Gua langsung ninggalin mingyu. Serius, sekarang perasaan gua buat dia tuh udah 0. 50 nya ke wonwoo, 50 nya lagi yah ngegantung gitu.
Yah bodo lah.
Intinya gua suka wonwoo udah gitu aja/?
Yah walopun hubungan kita tuh konyol, mulai dari gegara bambam yang ngasih tau gua kalo dia itu maniak disney, sampe sangkuriang bahasa sunda, dan perjanjian konyol kita, tapi itu cukup buat gua bahagia.
--
Kita tidak pernah tau kapan kapal akan karam guys:)Dan kapan kapal akan bangkit lagi:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Disney; wonwoo, eunha
Fanfiction"masih ada ga cowo yang suka baca dongeng trus suka disney?" "ada, si maniak disney,wonwoo" Sequel of Ketua dan Wakil