NYAR menaiki anak tangga rumah yang menghubungkan ke kamar Caca itu dengan cepat.
Soalnya tadi Caca nelpon Nyar sambil nangis sesegukan.
Caca ga bisa ngomongin apa yang ngebuatnya nangis kejer kaya gitu,katanya dia ga kuat kalau nyeritain,Caca juga bilang kalau suara nangisnya kalau di telpon tuh jelek.
Jadi nyuruh Nyar kerumahnya.Sebagai teman yang baik,Nyar mengiyakan ajakan Caca,khawatir dengan keadaan Caca sekarang.Ga biasanya dia nangis kaya gitu.
Nyar bela belain belum mandi dan langsung kerumah Caca.
Rambutnya yang dicepol asal sama baju kaos abu abunya yang udah belel karna sering dicuci.Soalnya suka ada pulau nya gitu.Nyar juga tadi bawa motornya ngebut,untung jalanan kosong.Nyar belum mandi karna sekarang tuh hari minggu,hari kebebasannya,hari dimana ia malas malasan dikamar sambil meluk guling,hari dimana ia mandi sehari sekali,mandi jam lima sore nanti.
Dan harusnya Nyar sekarang lagi meluk guling sambil bobo cantik karna sekarang baru jam setengah sepuluh.Nyar kesini nggak sendiri,katanya Caca juga nyuruh Fea buat kerumahnya juga.
Nyar berdiri didepan pintu kamar Caca.Dia agak ragu untuk membuka pintu kamar Caca.
Soalnya-
Soalnya dari kamar Caca terdengar musik yang keras banget.Caca kan lagi sedih,tadi aja nangis kejer,harusnya dia tuh ngedengerin lagu lagu melow,lagu yang galau.Lah ini malah lagu DJ yang keras banget kaya di tempat hiburan malem.
Nyar membuka pintu perlahan,soalnya takut salah kamar,Nanti yang Nyar datengin malah kamar kaka nya Caca yang jambulnya badai itu.Bisa malu nanti Nyar.
Nyar mengintip sedikit,Dia nggak salah kamar kok,terbukti tuh kamar ada cewenya,terus warna cat kamarnya juga pink,warna khas cat kamar Caca.
Nyar membuka kamar pintu seluruhnya,seketika dia melongo tak percaya.
Caca,temannya yang menelponnya sambil nangis kejer,sampe minta Nyar disuruh kerumahnya itu,yang lagi dikhawatirin malah lagi ajeb ajeb dikamar sambil nyanyi nyanyi ga jelas.
Iya,sekarang Nyar lagi melongo ngeliat Caca lagi gila gilaan sama temennya yang satu lagi,si Fea.
Tangan Caca masih digagang pintu,aneh dengan kelakuan kedua temannya itu.
Katanya si Caca tuh lagi sedih,tapi kenapa sekarang dia malah ketawa ketiwi sama si Fea yang sama gilanya kaya Caca.
Nyar bela belain loh belum mandi buat kerumah Caca,eh malah dikasih pemandangan cewe cewe kurang belaian kaya gini.
Mereka belum sadar kalau Nyar udah ada dikamarnya,mungkin karna saking sedihnya kali ya.
Nyar masuk kekamr dan menutup pintu dengan keras.
Ia sengaja begitu biar dia ga usah ngomong kalau dia udah datang atau say hai."Nyar!?"
Duh kompak banget sih manggil nama 'Nyar'nya barengan.Nyar menaikkan kedua alisnya dan berekspresi seolah mengatakan Apa.
Nyar berjalan kearah kasur dan langsung tengkurap disana.
Dia masih ngantuk,pengen tidur lagi.Caca mematikan musik yang kenceng itu dan duduk di pinggiran kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLAVOR
Teen FictionPunya gebetan yang punya kaka siscon? Apalagi kakanya itu temen sepergengan lo. Susah buat minta restu dari kakanya juga susah buat ngedapetin adiknya juga Nyar yang memiliki sifat cuek cuek itu tidak tertarik dengan tingkah Alfen yang selalu mengga...