NYAR berdiri di dekat pos satpam sambil menghentak hentakan kakinya dengan kesal.
Dia sudah menunggu kakanya 15 menit lebih untuk pulang bareng.Kaka yang paling menyebalkan diantara kedua lainnya.
Cowok yang selalu membuat Nyar kesel ga ketulungan.
Tapi satu poin yang membuat Nyar bersyukur,dianugrahi kaka ganteng.Sebuah mobil putih berhenti tepat disampingnya berdiri.Kaca mobil itu terbuka dan memperlihatkan dua orang yang duduk dikursi depan.
"Yar,mau bareng kita ga?"
Tanya Rere yang duduk dibangku kemudi."Ngga deh,gue nungguin Arza aja"
Tolak Nyar."Ama kita aja,kasian lo dari tadi diem disitu sendiri kaya jones nungguin pacar orang"
"Itu mah lo kali Ca"
Balas Nyar."Mau bareng ga nih?"
Tanya Rere lagi."Nggah ah,kalian duluan aja.Nanti juga Arza muncul"
"Yaudah,kita duluan ya Yar"
"Dadah"
Caca dan Rere melambaikan tangannya.Nyar kembali memperhatikan siswa yang baru keluar dari gedung sekolah,mana tau Arza disana.
Getaran ponselnya mengalihkan perhatian Nyar. Ia melihat sebuah nama yang tertera dilayar ponsel itu.
Arza Kutil Dugong is calling...
Dengan cepat Nyar menggeser layar hijau dan siap siap memarahi Arza.
"Woy bego lo kemana aja sih!Gue nungguin lo dari tadi disini.Mana panas lagi,gue kaya orang bego nyariin lo dilapangan yang banyak orangnya.Kalau lo ada keperluan hubungin gue kek,jadi gue bisa balik duluan!"
"Buset,orangmah ngucapin salam dulu kalo nelpon,ini main ceramah dadakan aja"
"Sori sori,gue ada keperluan mendadak di basket.Gue ga megang hp dari tadi,hp gue di silent terus ditaro ditas"
"Gue lagi ada dikantin,lo kesini aja.Lo minum dulu,lo kan panas panasan nungguin gue.Uhh senengnya ditungguin,soalnya gue yang suka nungguin"
"Gue traktir lo deh,lo jangan ngambek dong.Di kantin ya Nyar sayang,lope lope muah"
Dan sambungan terputus sepihak oleh Arza.
Wajah Nyar yang kesal sekarang makin tambah kesal,ia berjalan masuk kegedung sekolah dan menuju kantin.Dipintu kantin Nyar mencari meja Arza,mengedarkan matanya kesetiap meja.
"Nyar!!"
Nyar melihat Arza yang melambaikan tangannya sembari meneriakinya.
Tunggu
Disana bukan hanya ada Arza saja,tapi teman temannya juga yang Nyar tidak tau dan tidak kenal.
Selama ini Nyar memang tidak mengenal teman teman Arza.
Nyar memang tidak dekat dengan teman teman kakanya.Apa Nyar harus kesana?
Duduk disana sebagai cewe satu satunya.Memang sih tampang teman teman Arza memang lumayan buat digebet.Yaudahlah kesana aja,Nyar bisa menyibukkan diri dengan membaca komik online diponselnya.Palingan mereka cuma mengobrol hal hal yang tidak ingin Nyar dengar.
Nyar melangkahkan kakinya menuju meja Arza,semua yang berkumpul dimeja itu menatap Nyar yang bagaikan artis dadakan.
"Duduk sini"
Arza menempuk tempat kosong disampingnya.
"Ade lo ini?"
Tanya salah satu teman Arza yang duduk berhadapan dengan Nyar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLAVOR
Teen FictionPunya gebetan yang punya kaka siscon? Apalagi kakanya itu temen sepergengan lo. Susah buat minta restu dari kakanya juga susah buat ngedapetin adiknya juga Nyar yang memiliki sifat cuek cuek itu tidak tertarik dengan tingkah Alfen yang selalu mengga...