Bagaimana perasaan kalian ketika memperjuangkan seseorang yang kalian suka walau akhirnya malah bertepuk sebelah tangan??
-------------------------------------------------------------
Gadis bernama ratih itu menatap nanar pemandangan didepannya. Dimana dilihatnya seorang pria yang Ratih kenal betul pria tersebut sedang mencium seorang gadis didepannya, yang Ratih tau gadis tersebut adalah kakak kelasnya di sekolah.
Dengan sekuat tenaga dia menahan air matanya untuk tidak jatuh saat ini juga dengan mengigit bibirnya kuat kuat sehingga dia tidak memperdulikan bibirnya yang saat ini mulai mengeluarkan cairan merah karna begitu kuatnya dia menggigit bibirnya.
Yang dia pikirkan saat ini adalah pria didepannya. Pria yang dia cintai, pria yang selalu menyita waktu berharganya hanya karna dia selalu memikirkan pria itu, pria yang berstatus sebagai teman masa kecilnya.
Tanpa pikir panjang Ratih berlari dari tempatnya berdiri, dia tidak memerdulikan teriakan marah orang orang yang dia tabrak, yang dia pikirkan saat ini adalah menjauh dari tempat yang telah meruntuhkan hatinya itu.Woh semuaaaaaa.. Ini cerita pertama yuyu *tebar pesona*. Btw maafkan yuyu kalau ada salah salah dalam penulisan, maklum yuyu nubih hehehe dan senior senior semua mohon bimbingannya *kasih senyum lima jari*.
Oh iya ini cerita murni dari pikiran yuyu, jika ada kesamaan dalam cerita dan nama tokoh itu murni ketidaksengajaan :( .
Udah yuyu gak mau banyak cingcong, Readers semua baca aja dan tunggu kelanjutan ceritanya. Dan yuyu minta komen kalian semua untuk "APAKAH CERITA INI MASIH HARUS DILANJUTKAN" karna jujur yuyu sedikit pesimis dengan ini *mojok dipinggiran*.
.
Dah ah udah panjang banget ini wkwkwk yuyu usahain update setiap minggunya.
Tunggu kelanjutan ceritanya yaaaa Readers semuaaaa *muahhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
[AYS 1] Can You Love Me??
Genç Kurgu[Di REVISI jika sudah selesai]. Apakah gadis bernama Ratih itu bisa terus bertahan, dengan terus memperjuangkan cintanya terhadap seorang pria bernama Evan?? Atau perjuangan itu akan berakhir ketika Ratih mengetahui jika pria tersebut sudah memilik...