Hai kenalin nama gue (namakamu) fauzi, gue sekolah di SMA NEGERI Kartini. Karena gue rada pinter dikit jadi terjadilah gue masuk jurusan IPA, tepatnya gue kelas XI IPA 3. Wuhuuuu keren kan gue *mukamintaditabok. Eh betewe gua punya doi tapi doinya ngga peka-pekaT.T Gatau doinya yang ngga peka atau pura-pura ngga peka hahaha kesyan bat dah gue-.- Nama doi gue itu iqbaal Dhiafakhri A. Kagak tau dah kepanjangan huruf A itu apa bikos di absen tulisannya cuma kek gitu en den kalo di tanya nama lengkap cuma jawab "Iqbaal Dhiafakhri". Nama semua sosmednya juga cuma kek gitu, apa jangan-jangan doi lagi nyembunyiin identitasnya ya kek di sinetron supaya kagak ketauan anak orang kaya *apaanbatdahgue-.- Tapi emang bener yaa sungguh indah ciptaanmu Tuhan, dari nama aja udah keliatan gantengnya hehe. Eh kalian harus tau kalo doi itu aktif di organisasi, doi itu ketua eskul pramuka, aktif di paskibra, terus doi ngejabat jadi korlap+sekbid8 di OSIS. Keren kan? Iyaa dong calon imam gue haha. Tapi beneran deh gue kudu was-was soalnya doi most wanted bat, banyak yang ngepens tcuyyyy:') doi itu bener-bener sibuk, kadang gue iri sama tugasnya selalu di sibukin ame doi *kapansibukinguenyahaha:') kadang gue juga mikir apa ga capek *gueperhatiankann.
Kenapa obrolan di atas tentang doi semua ya? Oemjii sebegitu taunya gue tentang doi haha. Betewe gue juga punya cabat yang sama gesreknya kek gue, gue kenalin atu-atu yaa. Yang pertama yang otaknya rada mesum haha bikos die bergaulnya ame bastian:v nama die itu shalsabilla adriani die cabat yang bener-bener selalu ada bahkan setiap belajar die selalu ada di samping gue *yaiyalahdiekantemensebangkuguehaha. Yang kedua die itu cassandra zulka, die sahabat yang paling heboh, korban tikungan temen dan pastinya galmove juga haha:v obrolannye tentang mantan muluu. Yang ketiga namanya steffi zamora die yang paling dewasa di antara kite tapi yaa gitu suka malu-malu anjing haha, kenapa malu-malu anjing? Bikos kalo kucing keknya terlalu imut, dienya amit sih bukan imut haha *jaatdahgue:v.
Udah dulu ya guys capek gue ngomong muluu hihi:D
Putri yang berharap doi peka :v ga enak guys kalo di gantung terus:') *dikira gue jemuran kali yak :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi Setelah Hujan ✖ IDR
De TodoGue sayang sama lo tulus tapi kenapa lo jahat sama gue. -(Namakamu) Gue sayang sama lo tapi gue juga sayang sama dia. -iqbaal Please lupain dia buat kakak. -aldi By : b.p.f❤